Kronologi Pengemudi Lamborghini Todong Pelajar SMA di Kemang

CNN Indonesia | Selasa, 24/12/2019 06:15 WIB
Polisi menerima laporan terkait pengemudi Lamborghini menodongkan pistol ke arah dua pelajar SMA di Kemang. Salah satunya trauma. Ilustrasi penodongan. (Istock/sandsun)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib menerima laporan terkait pengemudi Lamborghini menodongkan pistol ke pelajar SMA di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Andi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi termasuk dari pelapor.


"Masih kita mau periksa dulu saksi-saksinya, kita pastikan dari saksinya maupun dari fakta di lapangan, kan dia baru laporan kemarin," kata Andi, dilansir Antara, Senin (23/12).


Peristiwa penodongan oleh pengemudi kendaraan mewah Lamborghini terhadap dua pelajar SMA asal Jakarta itu terjadi di kawasan Kemang pada Sabtu (21/12).

Saat itu salah satu pelajar berinisial AM bersama temannya ingin membeli kopi di kawasan tersebut. Dalam perjalanan, keduanya bertemu dengan mobil Lamborghini oranye yang sedang melintas di belakang mereka.


Keduanya lalu bercanda layaknya pelajar SMA, seperti mengaku bahwa mobil tersebut adalah milik mereka. Keduanya lalu tertawa sambil terus bercanda.

Diduga pemilik mobil mewah itu tidak terima, lalu menodongkan pistol kepada keduanya.

Begitu mengalami kejadian tersebut, salah satu pelajar berinisial AM mengalami trauma. Hingga kedua orang tuanya memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

Andi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah dalam kejadian tersebut ada tindakan penembakan yang dilakukan pengemudi Lamborghini kepada kedua pelajar tersebut atau hanya menodongkan senjata saja.

"Belum bisa saya jawab itu, nanti pokoknya posisi lengkapnya setelah kita periksa kita selidiki lebih lanjut, baru kita tau faktanya apa," kata Andi.


[Gambas:Video CNN] (Antara/pmg)