FOTO: WNI ABK MV Explorer Dream Diisolasi di Hotel Jaksel

Antara Foto, CNN Indonesia | Rabu, 29/04/2020 15:20 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sesuai jadwal, WNI ABK MV Dream Explorer tiba di Pelabuhan JICT, Tanjung Priok siang ini dibawa ke tiga hotel di Jaksel guna mengikuti protokol isolasi Covid.

Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi anak buah kapal Kapal Pesiar MV Dream Explorer tiba di Pelabuhan JICT, Tanjung Priok, Rabu (29/4). Mereka akan dibawa ke titik terpusat untuk menjalani isolasi mandiri. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Anggota TNI AL mengawal kedatangan Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi anak buah kapal Kapal Pesiar MV Dream Explorer setibanya Pelabuhan JICT, Tanjung Priok. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Petugas kesehatan menyemprotkan cairan disinfektan ke badan Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi anak buah kapal Kapal Pesiar MV Dream Explorer. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Sebelum dibawa menuju hotel untuk menjalani isolasi mandiri, 359 WNI ABK MV Dream Explorer tersebut terlebih dahulu menjalani rapid test. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi anak buah kapal Kapal Pesiar MV Dream Explorer berada di dalam tenda yang menjadi tempat rapid test setibanya di Pelabuhan JICT, Tanjung Priok. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Petugas kesehatan melaksanakan rapid test atau pemeriksaan cepat Covid-19 terhadap Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi anak buah kapal Kapal Pesiar MV Dream Explorer setibanya di Pelabuhan JICT, Tanjung Priok. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Pangkogab Wilhan I Laksamana Madya TNI Yudo Margono mengatakan hasil rapid test para ABK kapal pesiar yang melayani pelayaran dari Shanghai, Sydney, dan Auckland itu tak ada yang positif.(ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Pangkogab Wilhan I Laksamana Madya TNI Yudo Margono mengatakan WNI ABK MV Dream Explorer itu dibawa ke tiga hotel di wilayah Jakarta Selatan untuk menjalani isolasi mandiri. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)