Lanjut Safari Politik, AHY Kunjungi Pengurus PAN

CNN Indonesia | Rabu, 29/07/2020 16:15 WIB
Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan pengurus lainnya pada hari ini. Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi pengurus DPP PAN dihttps://kunyit.cnnindonesia.com/article/text/edit/32/530227/# Jakarta (CNN Indonesia/ Aulia Bintang)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pengurus DPP Partai Demokrat yang dipimpin Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) pada hari ini, Rabu (29/7). Mereka bersilaturahmi dengan pengurus DPP PAN yang diketuai Zulkifli Hasan.

Pantuan CNNIndonesia.com, AHY tiba sekitar pukul 14.05 WIB. Ia didampingi Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua Umum Vera Febyanti, Kepala Bappilu Andi Arief dan sejumlah petinggi demokrat lainnya.

Saat tiba, rombongan Demokrat disambut langsung oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno, Politisi PAN Eko Patrio, dan beberapa petinggi PAN lainnya. Ketua Umum Zulfikli Hasan terlihat sudah menunggu AHY di dalam Kantor.


Kedua pengurus partai masih melakukan pertemuan tertutup. Sebelum pertemuan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyebut menerima kunjungan AHY itu dengan senang hati.

"AHY bertamu dengan senang hati kita terima," kata Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (29/7).

Kunjungan ke DPP PAN merupakan rangkaian safari AHY untuk ke sekian kalinya. Dia sudah mendatangi kantor DPP PKB, Golkar, dan PKS serta Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) beberapa waktu lalu.

AHY juga mengaku pernah menemui Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin usai didapuk menjadi Ketua Umum Demokrat menggantikan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

(yoa/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]