Polisi Tertembak di Gudang Senjata, Diduga Lukai Diri Sendiri

CNN Indonesia | Selasa, 20/10/2020 13:03 WIB
Anggota Polres Selayar Bripda MI tewas di markasnya karena tertembak di dada kiri yang diduga akibat melukai diri sendiri. Ilustrasi penembakan. (Foto: Istockphoto/thawornnurak)
Makassar, CNN Indonesia --

Personil Satuan Sabhara Polres Selayar, Sulawesi Selatan, Bripda MI tewas tertembak di bagian dada kiri di musala di kantornya yang sekaligus jadi gudang senjata, Senin (19/10).

Kapolres Selayar AKBP Temangnganro Machmud yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hari ini, kata dia, jenazah korban dalam proses pemulangan ke daerah asalnya di Kabupaten Gowa, Sulsel.

"Iya benar. Diduga almarhum mengalami kesakitan yang sangat di kepalanya pasca-kecelakaan di bulan Mei kemarin," kata dia, Selasa (20/10).


"Sehingga berusaha melukai dirinya akibat kesadarannya terganggu. Padahal almarhum masih dalam pengobatan berjalan dan mengkonsumsi obat syaraf analgetik pereda sakit/nyeri," lanjut Temmangnganro.

Tapi, lanjutnya, masih didalami apakah tertembak karena melukai diri sendiri atau karena kecelakaan.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Ibrahim Tompo yang juga dikonfirmasi menyampaikan belasungkawa terhadap korban.

Pihaknya pun masih menyelidiki kejadian ini. "Latarbelakang kejadiannya masih kita dalami," pungkasnya.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu.
Misalnya saja, Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.
(svh/arh)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK