Pamit Mancing, Polantas Ditemukan Tewas Mengambang di Kali

CNN Indonesia | Jumat, 20/11/2020 17:02 WIB
Anggota Salantas Polres Jakbar ditemukan dalam kondisi meninggal di Kali Cengkareng tanpa tanda kekerasan. Ilustrasi temuan jenazah. (Foto: Istockphoto/Nito100)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat berpangkat Aipda ditemukan meninggal di Cengkareng Drain, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (19/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardiansyah mengatakan jasad korban ditemukan oleh petugas yang saat itu sedang membersihkan kali.

"Ditemukan oleh beberapa saksi, kebetulan saksinya ini yang bertugas sebagai yang membersihkan kali tersebut," kata dia, kepada wartawan, Jumat (20/11).


Ardiansyah menuturkan saat ditemukan kondisi jasad korban sudah menghitam dan membengkak. Diduga, korban sudah mengapung lebih dari dua hari.

Dari hasil pemeriksaan, Ardiansyah menyebut tak ada luka-luka atau tanda penganiayaan di tubuh korban.

"Berdasarkan hasil laporan kemarin dari pihak keluarga bahwa bersangkutan itu ada penyakit jantung," ujarnya.

Ardiansyah menuturkan dari keterangan istri korban, yang bersangkutan sempat berpamitan untuk memancing.

Saat ini, lanjutnya, kepolisian masih mencoba mencari dan menyelidiki kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan. Tapi keterangan dari istrinya pada malam itu dia izin untuk memancing," ucap Ardiansyah.

Ardiansyah menambahkan pihaknya turut menemukan sepeda motor milik korban di sekitar lokasi meskipun barang lain miliknya tak ditemukan.

(dis/arh)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK