Barang Bukti Prostitusi Online Artis ST-MA: Alat Kontrasepsi

CNN Indonesia | Kamis, 26/11/2020 16:59 WIB
Dua pesohor yang dikenal sebagai aktris serta selebgram, ST dan MA, ditangkap polisi dalam kasus dugaan prostitusi online di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Alat kontrasepsi. (Istockphoto/phanasitti)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua pesohor yang dikenal sebagai aktris serta selebgram, ST dan MA, tertangkap polisi dalam kasus dugaan prostitusi online (daring) di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, yang salah satunya adalah alat kontrasepsi.

"Barang bukti di antaranya handphone dan alat kontrasepsi," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto saat dihubungi, Kamis (26/11).


Selain ST dan MA, dalam operasi tersebut polisi menangkap seorang pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS. Penangkapan itu sendiri dilakukan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (25/11) malam.

Hadi menyatakan kasus tersebut akan dirilis lebih lengkap di Polres Metro Jakarta Utara.p.

"Nanti biar pak Kapolres yang rilis," ucap Hadi.

Secara terpiah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra menerangkan pihaknya masih mendalami kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan pesohor berinisial ST dan MA.

Mereka yang telah diamankan tersebut menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan dan pendalaman petugas," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra saat dihubungi.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK