Deddy Mizwar Kampanye Mantu Jokowi, Singgung Copet Nagabonar

CNN Indonesia | Selasa, 01/12/2020 09:23 WIB
Aktor senior yang juga kader Partai Gelora, Deddy Mizwar yakin Bobby Nasution bisa membawa perubahan bagi kota Medan. Artis senior, kader Partai Gelora dan Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar turun langsung ke Medan untuk mengampanyekan menantu Presiden Jokowi, yakni Bobby Nasution (CNN Indonesia/Bintoro Agung Sugiharto)
Medan, CNN Indonesia --

Aktor senior yang juga mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar ikut mengampanyekan menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution yang menjadi calon wali kota di Pilkada Medan. Deddy turun langsung ke Kota Medan.

Menurut Deddy, Bobby Nasution adalah sosok anak muda, pengusaha yang berpendidikan, serta punya energi yang sangat tinggi. Dia yakin Bobby bisa membawa perubahan bagi Kota Medan.

"Bobby sudah ada datanya dan sudah tahu mau dibawa ke mana Medan ini, sebab beliau sudah menyiapkan programnya," kata Deddy yang juga kader Partai Gelora itu.


Deddy yakin Kota Medan perlu dipimpin oleh sosok anak muda agar siap menghadapi perkembangan zaman. Terlebih, Bobby juga dinilai sudah terbukti memiliki banyak pengalaman.

Deddy mengatakan bahwa seorang pemimpin membutuhkan integritas dan kejujuran. Semua itu, katanya, bisa ditemukan dalam sosok Bobby yang berpasangan dengan Aulia Rachman di Pilkada Kota Medan.

"Kalau soal pengalaman di birokrasi, itu bisa belajar. Yang penting punya integritas dan jujur, dan itu ada pada Bobby," ungkapnya.

Deddy lalu menitip pesan kepada Bobby bahwa Medan memiliki banyak potensi untuk dikembangkan. Misalnya sebagai kota perdagangan, ada pelabuhan, bandara dan beberapa sumber daya lain.

"Karena di sini masih banyak anak buah Nagabonar, yang pencopet itu. Di daerah Kesawan misalnya. Jangan sampai pemimpin-pemimpin jadi pencopet semua," tuturnya.

Bobby Nasution berpasangan dengan Aulia Rachman di Pilkada Kota Medan. Mereka berhadapan dengan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Bobby-Aulia diusung 8 partai politik antara lain PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, Hanura, dan PSI. Sementara Akhyar-Salman diusung Partai Demokrat dan PKS.

(fnr/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK