Polisi Selidiki Video Pasangan Mesum di Halte Bus Senen

CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 13:05 WIB
Video pasangan mesum di halte bus di Pasar Senen Jakarta Pusat beredar di media sosial. Polisi menyatakan akan menyelidiki video tersebut. Ilustrasi. (iStockphoto/Tarik Kizilkaya)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polsek Senen menyatakan tengah menyelidiki video yang menampilkan pasangan melakukan perbuatan asusila di sebuah halte bus yang berlokasi di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Video pasangan mesum itu diketahui beredar si media sosial. Salah satunya akun Instagram @info_jakartapusat.

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan. Namun, penyelidikan akan tetap dilakukan.


"Kami belum dapat laporan, tapi dengan viralnya kejadian ini kami akan cari pelakunya," kata Bambang saat dihubungi, Jumat (22/1).

Dalam proses penyelidikan ini, kata Bambang, pihaknya bakal meminta keterangan dari warga yang berada di lokasi kejadian. Selain itu, rekaman CCTV di lokasi juga turut diselidiki.

"Kita telusuri termasuk itu bagian dari penyelidikan kita. Segera kita cari orangnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Bambang menyebut pelaku atau pasangan mesum yang ada dalam video itu dapat dikenakan dengan pasal perzinahan.

"Mereka bisa kena Pasal tentang perzinahan," ucap Bambang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @info_jakartapusat, terlihat sepasang kekasih melakukan perbuatan tidak senonoh di halte bus.

Masih dalam video itu, sejumlah kendaraan juga tampak melintas di depan halte tersebut. Bahkan, seorang warga juga berteriak dan meminta pasangan itu melakukan perbuatan asusila di hotel saja.

"Jumat, (22/1) Sepasang Kekasih diduga melakukan mesum di Halte Jl. Kramat Raya (Depan SMKN 34 Jakarta), Kec.Senen, Jakarta Pusat," demikian keterangan dalam unggahan itu.

(dis/ugo)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK