Wakil Wali Kota Balikpapan Terpilih Thohari Meninggal Dunia

CNN Indonesia | Rabu, 27/01/2021 19:30 WIB
Wakil Wali Kota Balikpapan terpilih Thohari Aziz meninggal setelah menjalni perawatan di sebuah rumah sakit di Balikpapan, Kaltim. Wakil Wali Kota Balikpapan Thohari Aziz meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit. Ilustrasi (iStockphoto/RealPeopleGroup)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wakil Wali Kota Balikpapan terpilih Thohari Aziz meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Thohari diketahui dinyatakan positif virus corona (Covid-19).

"Pemerintah Kota Balikpapan berduka atas meninggalnya Thohari Aziz, SH (Calon Wakil Wali Kota Balikpapan)," tulis akun Instagram @pemkot_balikpapan, Rabu (27/1).

"Semoga Almarhum diampuni segala khilaf dan diterima semua amal ibadahnya. Diberi tempat terbaik di sisi Allah Subhaanahu Wa Ta'ala. Dan keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan dan kekuatan," tulis akun tersebut.


[Gambas:Instagram]

Thohari maju mendampingi Rahmad Mas'ud dalam Pilkada Kota Balikpapan 2020. Pasangan itu diusung Golkar dan PDIP. Mereka juga didukung oleh PKS, Gerindra, Demokrat, PKB, PPP dan Perindo.

Mereka hanya melawan kotak kosong dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Rahmad merupakan petahan wakil wali kota Balikpapan, sementara Thohari yang merupakan kader PDIP merupakan mantan anggota DPRD Kota Balikpapan.

(dhf/fra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK