Kronologi Anak Terlindas Mobil di Kembangan Jakarta Barat

CNN Indonesia | Jumat, 29/01/2021 09:54 WIB
Polisi menyebut pengemudi kurang berhati-hati mengendarai mobil Honda CRV sehingga menabrak anak yang sedang bermain di Jalan Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Foto ilustrasi. Polisi menyebut pengemudi kurang berhati-hati mengendarai mobil Honda CRV sehingga menabrak anak yang bermain di Jalan Kembangan Selatan, Jakarta Barat. (CNN Indonesia/Gloria Safira Taylor)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang anak berinisial ACA (5) menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Kamis (28/1) sekitar pukul 12.30 WIB. Anak itu terlindas saat sedang bermain.

Kejadian itu berawal saat sebuah mobil Honda CRV yang dikemudikan Zaenal Abidin bergerak maju setelah diparkir. Di saat yang sama, korban ACA sedang bermain dengan temannya di lokasi kejadian.

"Karena kurang hati-hati menabrak anak ACA yang sedang bermain," kata Kanit Lantas Polsek Kembangan AKP Hartono dalam keterangannya, Jumat (29/1).


Akibat peristiwa itu, korban ACA mengalami luka-luka. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan perawatan medis.

"Korban kondisinya sadar. Dan langsung diantar ke RS Puri," ucap Hartono.

Hartono mengatakan pihaknya telah mengamankan pengemudi dan kendaraannya. Selain itu, sejumlah saksi di sekitar lokasi juga dimintai keterangan untuk menyelidiki peristiwa tersebut.

"Kami sudah olah TKP, mengecek kondisi korban di Rumah Sakit Puri indah," ujar Hartono.

Insiden kecelakaan itu terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial. Dalam video yang beredar terlihat bahwa korban sedang bermain bersama dua temannya di pinggir jalan yang tergenang air.

Tak berselang lama, sebuah mobil berwarna silver tampak bergerak menuju ke arah korban yang sedang berjongkok dan kemudian menabraknya.

(dis/pmg)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK