Kepala Dusun di Bulukumba Tewas Ditikam Jelang Buka Puasa

CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 01:38 WIB
Polres Bulukumba masih menyelidiki identitas terduga pelaku penikaman yang menyebabkan Kepala Dusun Katangka tewas. Ilustrasi jenazah. (Istockphoto/Nito100)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kepala Dusun Katangka, Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Aliani (35) ditemukan tewas bersimbah darah saat menjelang waktu berbuka puasa, Senin (19/4).

Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka tusukan benda tajam diantaranya di bagian dada sebelah kiri, ketiak sebelah kanan, pelipis matanya mengalami bengkak dan membiru, paha kanannya juga mengalami luka dan jari manis korban nyaris putus.

Namun, hingga saat ini pihak kepolisian dari Polres Bulukumba masih menyelidiki identitas terduga pelaku penikaman yang menyebabkan Kepala Dusun Katangka tewas.


"Ada terduga pelaku yang dicurigai. Informasi kami dapat dari keterangan saksi-saksi di sekitar TKP. Sementara kami masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono, Selasa (20/4).

Bayu juga belum dapat berbicara banyak terkait motif penikaman tersebut. Karena dari keterangan para saksi-saksi tidak ada yang melihat langsung saat kejadian.

"Cuman saksi hanya mendengar saja ada suara ribut-ribut antara pelaku dengan korban. Jadi kita belum dapat pastikan motifnya," jelasnya.

(mir/ain)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK