Polisi Selidiki Balita Diserang Monyet di Palmerah

CNN Indonesia | Jumat, 23/04/2021 20:06 WIB
Penyerangan seekor monyet di wilayah Palmerah, Jakbar menjadi sorotan publik usai terekam video hasil kamera CCTV. Ilustrasi monyet (Devanocturno/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi tengah menyelidiki peristiwa penyerangan monyet terhadap balita yang terjadi di di Jalan U RT 1, RW 15, Palmerah, Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah Kompol Agus Wildar mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki keberadaan monyet tersebut.

"Sudah dimonitor monyet dan lokasinya," kata Agus saat dikonfirmasi, Jumat (23/4).


Agus belum menjelaskan lebih rinci ihwal peristiwa tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Aksi penyerangan terhadap balita itu diketahui terekam dalam sebuah kamera CCTV. Rekaman video itu pun beredar di media sosial, salah satunya akun Instagram @jakinfo_.

[Gambas:Instagram]



Dalam video, terlihat korban sedang bermain dengan teman-temannya. Di saat yang bersamaan, seekor monyet berjalan perlahan menuju ke arah korban.

Setelahnya, monyet itu langsung menyerang korban dari arah belakang. Korban bahkan sampai terjatuh dan berupaya untuk melepaskan monyet tersebut.

Beberapa saat kemudian, datang seorang pria yang kemudian datang membantu korban dan monyet itu pun pergi.

"Unggahan di beberapa media sosial membuat heboh lantaran si monyet tiba-tiba datang dan menyerang seorang bocah yang sedang bermain," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

(dis/bmw/bmw)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK