Kesaksian Mahasiswi Dibuntuti Pria Onani di Atas Jok Motor

CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 09:52 WIB
Seorang mahasiswi (18) trauma usai menjadi korban pria yang melakukan onani atau mastrubasi di atas jok motornya yang terparkir di depan rumah, Jakarta Selatan. Ilustrasi perempuan korban aksi onani. (Istockphoto/funky-data)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang mahasiswi mengaku sangat trauma usai menjadi korban pria yang melakukan onani atau masturbasi di hadapannya. Perempuan yang berusia 18 tahun itu bercerita pelaku melakukan aksi onani itu di atas jok motor milik korban yang diparkir di depan rumahnya di bilangan Petukangan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/10) pukul 22.00 WIB.

Korban yang masih mahasiswi ini mengatakan saat kejadian ia baru saja pulang dari rumah sepupunya dengan mengendarai motor. Usai sampai di gang masuk menuju rumahnya, korban menyadari dirinya sedang dibuntuti pelaku. Pelaku, saat itu, tidak menyalakan lampu motornya. Merasa panik, ia langsung tancap gas.

"Aku agak ngebut, agak ngeri soalnya. Aku mikir, 'oh, ya sudahlah, ini memang jalan umum enggak gue doang yang lewat'," ujarnya kepada detikcom.


Korban semakin curiga saat pelaku membuntuti sampai ke depan rumah. Pasalnya, pelaku juga ikut menghentikan motornya persis di belakang dirinya. Awalnya ia mengira pelaku adalah driver ojek online yang sedang mencari alamat. Tapi, korban tetap memutuskan buru-buru masuk ke rumah karena takut.

"Aku masuk, alasan enggak masukin motor karena aku takut juga, buru-buru masuk rumah," tuturnya.

Selanjutnya, kata korban, pelaku sempat berputar melewati depan rumahnya. Sekitar 2 menit kemudian, pelaku pergi. Saat hendak memasukkan motor ke dalam rumah, korban melihat ada cairan sperma di atas jok motor.

"Jeda 2 menit, ada suara motor dia lagi di depan rumah. Aku keluar kan mau masukin motor, ternyata bener dia yang balik lagi. Udah agak jauh, aku baru lihat jok motor, 'ini apa ya?'. Aku nggak ngeh, aku diam dulu, 'oh ini sperma kali ya'," ucap korban.

Korban memanggil ibunya untuk memastikan apakah cairan di atas jok motornya adalah sperma atau minuman yoghurt yang ditumpahkan. Setelah dipastikan orang tua korban, benar saja bahwa cairan itu sperma.

Kemudian, korban juga mengambil foto sperma pelaku di atas jok motornya itu untuk dikirim ke temannya untuk kembali memastikan. Di situlah korban syok dan menangis.

"Apa cuma iseng tumpahin minuman? Makanya aku ngendus, buat mastiin. Ternyata nggak ada baunya. Akhirnya aku masuk rumah, terus teriak, nangis di situ kaget. Bilang sama ibu, 'Bu, tolongin lihatin jok aku bener nggak ya ada sperma'. Ternyata benar pas dilihat keluar, udah kayak agak cair gitu," katanya.

Korban mengaku belum melaporkan peristiwa ini ke kepolisian. Dia berharap pelaku bisa segera tertangkap.

"Berharap segera ditangkap. Takutnya dia ngelakuin hal yang lebih nekat," imbuh korban.

Sebelumnya, sebuah rekaman CCTV menunjukkan seorang pria melakukan onani atau masturbasi di atas motor yang sedang terparkir di depan rumah warga viral di media sosial. Aksi tak senonoh tersebut terekam sebuah rekaman CCTV.

Video viral berdurasi 1 menit itu beredar luas di Twitter. Dalam unggahan tersebut, tertulis 'siapa yang ga shock tengah malem di chat temen (sepupu korban) bahwa sepupunya ini jadi korban pelecehan seksual. Damn, di situ gua langsung emosi jiwa sama si pelaku! Menurut penuturan temen gua ini, si pelaku udah ngawasin sepupunya selama 3 hari. Jadi sebelum kejadian, tante si korban sempet ngeliat pelaku ada di depan gang rumah mereka. Gila gak!?'

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (16/10) malam di Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Dari rekaman video CCTV yang terlihat, pelaku masih 'membaca' situasi dari atas motor. Kemudian, pelaku mendekat ke motor korban dan melakukan aksi tak senonoh tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul mengaku belum mendapat informasi tersebut. Hingga kini masih belum ada laporan terkait peristiwa tersebut, namun polisi memastikan bakal menyelidiki kasus ini.

"Terima kasih infonya ya, kami akan coba koordinasikan dengan Binmas setempat untuk info tersebut. Iya (bakal dilidik)," kata Fajrul saat dimintai konfirmasi, Minggu (17/10).

Baca berita selengkapnya di sini.

(detikcom/DAL)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER