Denny Sumargo Diperiksa Polda Metro Kasus Penggelapan

CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 18:57 WIB
Denny Sumargo diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penggelapan dana yang dilakukan mantan manajernya Denny Sumargo diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penggelapan dana yang dilakukan mantan manajernya (Screenshot dari Instagram @sumargodenny )
Jakarta, CNN Indonesia --

Denny Sumargo mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa atas laporannya terhadap mantan manajernya, Ditya Andrista terkait dugaan penggelapan, Selasa (19/10).

Kepada awak media, Denny hanya menyampaikan bahwa dirinya siap untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Ya siaplah, aku sudah beli kopi tadi. Yaudah gitu aja," kata Denny di Polda Metro Jaya.


Sementara itu, pengacara Denny, Muhammad Anwar mengatakan bahwa kliennya hari ini diperiksa dalam kapasitasnya selaku pelapor.

Denny bakal menjelaskan kronologi kasus penggelapan yang diduga dilakukan oleh mantan manajernya.

"Hari ini akan diperiksa Pak Denny Sumargo untuk menjelaskan kronologi peristiwa hukum yang terjadi atau tindak pidana yang diduga dilakukan," ujarnya.

Dalam pemeriksaan hari ini kepolisian turut membawa barang bukti tambahan. Salah satunya bukti transaksi.

"Ada rekening koran yang akan kita serahkan tentang transaksi, di situ ada kelainan antara realnya yang ditransfer klien dengan yang diterima sama kita," tutur Anwar.

Dari informasi yang dihimpun, Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista terkait dugaan penggelapan.

Dalam kasus ini, Denny merasa dirugikan sekitar Rp700 juta. Selain, itu Ditya juga dituding memanfaatkan nama manajemen Denny Sumargo untuk keperluan pribadi.

(dis/bmw/bmw)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER