Pria Diduga Eksibisionis Berkeliaran di Sudirman Jakpus

CNN Indonesia
Jumat, 22 Oct 2021 13:45 WIB
Seorang pria diduga pelaku eksibisionisme terekam kamera pengawas di kawasan Sudirman, Jakarta. Pria itu membuat takut wanita pengguna jalan. Ilustrasi. (Foto: Istockphoto/Coldsnowstorm)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polisi tengah menyelidiki dugaan aksi eksibisionisme seorang pria di Jalan Sudirman, Jakarta. Aksi pria itu diduga memperlihatkan kelaminnya hingga menimbulkan ketakutan warga lain, terekam oleh kamera pengawas.

Informasi eksibisionis ini turut beredar dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Twitter @breakfastwithxx. Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra mengatakan sampai saat ini belum ada laporan dari korban terkait peristiwa itu. 

"Namun tim di lapangan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut," kata Eka saat dihubungi, Jumat (22/10).


Eka belum berbicara banyak ihwal aksi eksibisionis tersebut. Sebab, kata Eka, proses penyelidikan masih berjalan.

"Kami masih dalam penyelidikan berkenan hal tersebut dari beberapa hari yang lalu. Semoga secepatnya bisa kita dapatkan identitas orang tersebut," tutur Eka.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @breakfastwithxx, memuat pernyataan seorang perempuan yang diduga menjadi korban eksibisionis.

Dalam pernyataannya, perempuan itu menyampaikan bahwa aksi eksibisionis itu dialami saat perjalanan pulang dari kantor, tepatnya di jalan pinggir Kali Ciliwung, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Di lokasi itu, perempuan tersebut menyebut bahwa pelaku membuka celana dan memegang alat kelaminnya.

"Gue lagi jalan dia udah buka celana dia pegang kelaminnya terus gue baru engeh, terus abis itu gue lari dan nangis, gue teriak," kata perempuan dalam video itu.

(dis/wis)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER