Airlangga Puji Kader soal Billboard Tingkatkan Popularitasnya

CNN Indonesia
Sabtu, 23 Oct 2021 23:23 WIB
Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, mengapresiasi kinerja kader yang menyosialisasikan dirinya sebagai Capres 2024 melalui billboard dan media luar ruang lain. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. (CNNIndonesia/ Syakirun Niam)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengapresiasi kinerja kader yang telah menyosialisasikan dirinya sebagai calon presiden 2024 melalui billboard atau media luar ruang lainnya. 

Airlangga menilai cara itu meningkatkan elektabilitas dan popularitas dirinya.

"Tren elektabilitas Partai Golkar terus mengalami peningkatan yang signifikan, demikian pula dengan calon presiden dari Partai Golkar, tingkat popularitas dan elektabilitasnya sudah menunjukkan tren kenaikan," ujar Airlangga dalam acara peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (23/10).


"Hal ini tentu berkat kerja keras seluruh kader Partai Golkar yang telah bekerja menyosialisasikan gambar Ketua Umum Partai Golkar melalui pemasangan billboard dan media luar lainnya serta melalui media sosial," lanjut dia yang juga dikenal sebagai Menko Perekonomian dan Ketua KPC PEN tersebut.

Dalam kesempatan itu, Airlangga meminta seluruh kader Golkar menyatukan kekuatan untuk kemenangan di tahun 2024 mendatang atau bertepatan dengan usia ke-60 Partai Golkar. Ia turut menyinggung modal kemenangan dalam Pilkada 2020 lalu dengan capaian 62 persen.

"Dengan kemenangan Pilkada 2020 semakin memberikan kepercayaan diri bagi Partai Golkar untuk kemenangan tahun 2024," kata dia.

Sejumlah baliho para ketua partai seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani terpasang di beberapa ruas jalan Depok dan Jakarta, Rabu (11/8/2021). cnnindonesia/adi maulana ibrahimBaliho yang menyosialisasikan Airlangga Hartarto untuk 2024 yang terpasang di ruas jalan Depok-Jakarta, 11 Agustus 2021. (CNNIndonesia/Adi Maulana Ibrahim)

Airlangga mengatakan dirinya senantiasa mengikuti kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh kader partai guna membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Salah satu kegiatan dimaksud adalah bakti sosial dalam Jumat Peduli yang dilaksanakan oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang dipimpin istrinya Yanti Airlangga.

"Melalui mimbar ini, saya menyampaikan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja-kerja para kader Partai Golkar tersebut, terutama kepada para pengurus partai di berbagai tingkatan, anggota Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, Organisasi Pendiri dan Didirikan, dan seluruh kader Partai Golkar," ujarnya.

(ryn/kid)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER