Dua Transjakarta Kecelakaan, Diduga Sopir Mengantuk

CNN Indonesia
Senin, 25 Okt 2021 10:17 WIB
Imbas kecelakaan tersebut saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses evakuasi terhadap para penumpang dan sopir bus. Ilustrasi Transjakarta. Dua bus Transjakarta terlibat kecelakaan di Jalan MT Haryono, Senin (25/10) pagi. (ANTARA FOTO/Fanny Octavianus)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua bus Transjakarta terjadi di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (25/10) pagi.

"Iya, pas di jalur Transjakarta-nya," kata Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya Komisaris Eko Setio Budi Wahono saat dikonfirmasi.

Disampaikan Eko, saat ini pihaknya masih melakukan proses evakuasi terhadap para penumpang dan sopir bus.


"Sopirnya kendaraan yang di belakang masih kegencet," ujarnya.

Eko menuturkan dugaan sementara kecelakaan disebabkan karena sopir bus mengantuk sehingga menabrak bus Transjakarta di depannya.

"Ngantuk yang belakang, jadi tabrak yang depan," ucap Eko.

Informasi soal peristiwa kecelakaan ini turut diunggah di akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam foto yang diunggah terlihat dua unit bus Transjakarta terlibat kecelakaan di jalur busway.

Masih dalam foto itu, terlihat bagian depan bus Transjakarta yang berada di belakang tampak ringsek akibat menabrak bus di depannya.

"09.16 Terjadi kecelakaan sebuah Bis Transjakarta di Jl MT Haryono arah Cawang, sudah dalam penanganan #Polri," demikian keterangan dalam unggahan itu.

(dis/ain)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER