Anak Nia Daniaty Jadi Tersangka Penipuan Rekrutmen CPNS

CNN Indonesia
Kamis, 11 Nov 2021 10:39 WIB
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania disebut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan perekrutan CPNS. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Maulana)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania disebut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan perekrutan CPNS.

Status Olivia sebagai tersangka ini disampaikan oleh pengacaranya, Susanti Agustina. Ia juga menyebut bahwa kliennya hari ini sedang diperiksa dalam kapasitas sebagai tersangka.

"Dari hasil penyidikan saksi-saksi, ini kan udah tersangka Oinya (Olivia). Panggilan hari ini sebagai tersangka bukan saksi lagi. Sudah ditetapkan tersangka," kata Susanti saat dihubungi, Kamis (11/11).


Disampaikan Susanti, pemeriksaan Olivia sebagai tersangka saat ini sedang berlangsung. Kata Susanti, Olivia telah tiba di Polda Metro Jaya sejak pukul 07.00 pagi tadi.

Olivia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar alias Raf dilaporkan terkait dugaan penipuan perekrutan CPNS. Laporan ini teregister dengan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/Polda Metro Jaya.

Penyidik telah memeriksa pihak pelapor dan sejumlah saksi. Selain itu, Olivia dan suaminya juga telah dimintai keterangan oleh penyidik.

Setelahnya, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara dan menaikkan status kasus ini ke tahap penyidikan.

(dis/wis)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER