Pengemudi Yaris Laporkan Sopir Pajero ke Polisi Usai Ribut di Tomang

CNN Indonesia
Senin, 23 Mei 2022 15:30 WIB
Aksi pengemudi Pajero menampar pengemudi Yaris di depan gerbang tol Tomang, Jakarta Barat, viral di media sosial. Ilustrasi. Jalan layang tol simpang susun Tomang. (Detikcom/Febri Angga Palguna)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pengemudi mobil tipe Yaris resmi melaporkan pengemudi tipe Pajero ke Polda Metro Jaya buntut cekcok antara keduanya di Gerbang Tol (GT) Tomang.

Dalam video yang viral di media sosial pengemudi Pajero terlihat sempat melakukan penamparan terhadap korban atau dalam hal pengemudi Yaris.

"Korban sudah membuat laporan di Polda," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono, Senin (23/5).


Muharam tak menjelaskan lebih lanjut ihwal laporan yang dilayangkan oleh korban. Ia hanya menyebut bahwa saat ini kasus ditangani oleh Polda Metro Jaya.

"Iya ditangani Polda karena laporannya ada di Polda," ucap Muharam.

Sebelumnya, polisi juga telah mengantongi identitas pemilik mobil Pajero tersebut. Ini terungkap setelah dilakukan pengecekan terhadap pelat nomor kendaraan yang tertangkap dalam rekaman video yang viral di media sosial.

"PT M," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Senin (23/5).

Zulpan juga mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan perusahaan itu berlokasi di daerah Jatiuwung, Kota Tangerang.

Namun, untuk identitas pengemudi Pajero tersebut, kata Zulpan, sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Sebagai informasi, rekaman video cekcok itu turut diunggah akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Nasdem, Ahmad Sahroni pada Minggu siang lalu.

Dalam video itu, seorang pria berbadan gempal, berambut cepak, dan berkacamata hitam keluar dari mobil Pajeronya dan melakukan intimidasi terhadap pria pengendara Toyota Yaris.

Dalam keterangannya, Sahroni menyebut mobil Pajero itu berkendara secara ugal-ugalan dari Kebon Jeruk ke arah Tomang dan sempat kejar-kejaran dengan mobil Alphard.

Mobil Pajero itu terus melajukan kendaraannya hingga ke arah gerbang tol dan sempat mencoba memotong jalur Yaris namun tak diberi jalan. Setelahnya, pengendara kemudian keluar dari mobilnya dan memaksa pengendara Yaris keluar mobilnya.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER