Claudio Martinez Dikeroyok, Polisi Turun Tangan

CNN Indonesia
Senin, 04 Jul 2022 13:31 WIB
Eks pemain sepak bola Claudio Martinez diduga dikeroyok sejumlah pelayan di salah satu bar di Jakarta Selatan. Claudio lantas melapor ke Polda Metrjo Jaya. Polda Metro Jaya tengah mendalami laporan dugaan pengeroyokan yang dialami oleh mantan pemain sebak bola dan artis, Claudio Martinez. Ilustrasi (Screenshot dari Instagram @martinezzclaudio )
Jakarta, CNN Indonesia --

Polda Metro Jaya tengah mendalami laporan dugaan pengeroyokan yang dialami oleh mantan pemain sebak bola dan artis, Claudio Martinez.

Pengeroyokan itu terjadi di sebuah bar di daerah Jakarta Selatan pada Sabtu (2/7) dini hari. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi dan terdaftar dengan nomor LP/B/3318/VII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

"Polda Metro sudah turun tangan, laporannya sudah diterima," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan saat dihubungi, Senin (4/7).

Zulpan belum menjelaskan lebih lanjut soal laporan dugaan penganiayaan yang dialami oleh Claudio. Kata Zulpan, saat ini pihaknya masih menyelidiki laporan tersebut.

"Dalam tahap penyelidikan," ujar Zulpan.

Dari informasi yang dihimpun, dugaan pengeroyokan terjadi karena kesalahpahaman. Kala itu, seorang waiter atau pelayan disebut mendorong Claudio Martinez dan direspon oleh yang bersangkutan dengan pernyataan sinis.

Setelahnya, waiter itu mendorong Claudio. Tindakan itu dibalas oleh Claudio dengan mendorong balik waiter itu.

Tak terima, waiter tersebut memanggil beberapa rekan dan terjadilah aksi pengeroyokan. Diduga, ada lebih dari lima pelayanan yang mengeroyok Claudio.

Usai kejadian, Claudio pun meninggalkan lokasi. Namun, ternyata dia masih dikejar hingga ke lobi bahkan diteriaki oleh para pelayan.

(dis/fra)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER