Marcelo Senang Namanya Berkumandang di Santiago Bernabeu

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Senin, 19/10/2015 11:48 WIB
Marcelo Senang Namanya Berkumandang di Santiago Bernabeu Marcelo senang namanya dinyanyikan oleh suporter Real Madrid. (REUTERS/Juan Medina)
Jakarta, CNN Indonesia -- Marcelo tampil apik dan sukses mencetak gol pembuka bagi Real Madrid saat menghadapi Levante, Sabtu (17/10). Gol itu membuat namanya dielu-elukan oleh pendukung Madrid yang memadati Santiago Bernabeu.

Marcelo turut maju membantu serangan pada menit ke-27. Di depan kotak penalti lawan, Marcelo melakukan umpan 1-2 dengan Cristiano Ronaldo.

Setelah menerima bola dari Ronaldo, Marcelo menusuk masuk kotak penalti dan sukses menyarangkan bola dari sudut sempit.


"Saya sangat bahagia. Saya selalu berusaha bermain di lapangan dengan penuh motivasi dan kegembiraan agar para pendukung Madrid senang."

"Karena itu saya begitu bahagia saat mendengar mereka menyanyikan nama saya di stadion ini," ucap Marcelo seperti dikutip situs resmi klub.

Menurut Marcelo, meski menang telak 3-0, Madrid tidak mendapatkan kemenangan atas Levante dengan mudah.

"Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami senang bisa memetik kemenangan karena itu jadi modal berharga untuk laga Liga Champions dan La Liga pekan depan," kata pemain asal Brasil ini.

Seiring tahun berganti, Marcelo sendiri kini merupakan salah satu pemain senior di Madrid. Ia juga menjabat wakil kapten tim, mendampingi Sergio Ramos yang bertindak sebagai kapten.

Menjadi salah satu pemimpin di klub sebesar Madrid tentu bukanlah hal mudah karena isu perpecahan di ruang ganti sering menimpa Madrid.

"Saya sudah sembilan tahun berkostum Madrid dan selalu coba menghindarkan diri dari hal-hal negatif."

"Saya pun yakin bahwa tidak ada yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di ruang ganti. Karena itu saya sama sekali tidak pernah terganggu dengan isu yang ada," kata Marcelo. (ptr/ptr)