Nama Valentino Rossi Disebut-sebut di Perayaan Marquez

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Selasa, 22/11/2016 07:01 WIB
Nama Valentino Rossi Disebut-sebut di Perayaan Marquez Marc Marquez merayakan gelar juara dunia MotoGP 2016 bersama ribuan penggemar di Cervera. (AFP PHOTO / PAU BARRENA)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Valentino Rossi disebut-sebut di tengah perayaan gelar juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez di Cervera, Katalonia, Minggu (20/11). Marquez dijebak pembawa acara perayaan dan ribuan penggemarnya.

Ribuan penduduk Cervera mengikuti perayaan gelar juara dunia MotoGP 2016 yang diraih Marquez. Pebalap 23 tahun itu diarak mulai dari Balai Kota Cervera dan berakhir di Plaza Pius XII.

Di sela perayaan di Plaza Pius XII, pembaca acara perayaan mulai bernyanyi, "Lompat, lompat, lompat. Yang tidak lompat adalah Rossi."


Mendengar nyanyian sang pembawa acara, ribuan penggemar Marquez yang hadir di Plaza Pius XII pun ikut bernyanyi dan melompat. Pebalap Repsol Honda itu semula tidak ingin melompat ketika nama Rossi disebut-sebut dalam nyanyian tersebut.

Namun, setelah dibujuk pembawa acara dan ribuan penggemar, Marquez pun ikut melompat diiringi nyanyian, " "Lompat, lompat, lompat. Yang tidak lompat adalah Rossi."

"Kalian memaksa saya menciptakan masalah lagi. Kalian akan lihat di pemberitaan media besok," ujar Marquez seperti dikutip dari GPOne.

Hubungan Marquez dengan Rossi sempat memburuk menyusul insiden di GP Malaysia 2015. Hubungan keduanya sedikit membaik menyusul meninggalnya Luis Salom di GP Katalonia, Juni lalu.

Baik Rossi dan Marquez mengakui hubungan mereka semakin membaik. Namun, keduanya tetap tidak ingin mengubah pendapat masing-masing terkait insiden kontroversial di GP Malaysia 2015. (har)


BACA JUGA