Rohit Chand Resmi Kembali Berseragam Persija

Jun Mahares, CNN Indonesia | Jumat, 07/04/2017 17:01 WIB
Rohit Chand Resmi Kembali Berseragam Persija Rohit Chand (kiri) resmi dikontrak Persija Jakarta selama semusim. (Dok. Gede Widiade)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penampilan impresif Rohit Chand pada laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Patriot, Rabu (5/4), sukses mencuri hati manajemen Persija Jakarta. Klub berjuluk Macan Kemayoran pun resmi mengontrak gelandang asal Nepal itu selama semusim.

"Hari ini (Rohit) menandatangani kontrak bersama kami," kata Direktur utama Persija, Gede Widiade, dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (7/4).

Rohit bukan wajah asing di tim Ibu Kota. Ia sempat menjadi pilar Macan Kemayoran sepanjang 2013-2015. Sayang, kontraknya bersama Persija harus berakhir karena kompetisi terhenti di tengah jalan. Rohit mengaku senang dengan kesepakatan yang baru ditandatanganinya bersama manajemen Persija.

"Saya bangga dengan kerjasama ini. Saya sudah memahami bagaimana harus bermain dengan kostum Persija," ujarnya.


Pengagum Paolo Maldini (legenda timnas Italia dan AC Milan) itu mengaku banyak faktor pendukungnya untuk kembali ke Persija. Klub berlambang Monas itu merupakan klub yang melambungkan namanya di Indonesia.

Selain itu, animo suporter Persija The Jakmania membuatnya betah di Jakarta. Ia juga menilai komposisi Macan Kemayoran kali ini terbilang lebih lengkap dibandingkan era pertamanya gabung Persija.

"Deretan pemain mudanya sangat menjanjikan. Mereka potensial. Ditambah lagi ada senioritas dari pemain-pemain seperti Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas. Sekali lagi, saya sangat senang," ujar Rohit.

Gelandang serbabisa ini pun optimistis jika musim ini, Persija akan bisa tampil trengginas. "Saya melihat ada kans untuk masuk lima besar. Meskipun, saya juga sadar, tim-tim besar lain juga punya target serupa," tuturnya.