Ronaldo Hampir Yakin CR7 Bertahan di Real Madrid

Jun Mahares, CNN Indonesia | Rabu, 28/06/2017 21:02 WIB
Ronaldo Hampir Yakin CR7 Bertahan di Real Madrid Cristiano Ronaldo diyakini bakal bertahan di Real Madrid meski sempat murka karena kasus penggelapan pajak di Spanyol. (REUTERS/Jon Nazca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain Real Madrid, Ronaldo Nazario, turut mengomentari kasus penggelapan pajak yang melibatkan Cristiano Ronaldo (CR7). Meski sempat bersitegang dengan pihak klub, namun bintang Portugal ditu ditengarai bakal bertahan di Bernabeu.

Tudingan penggelapan pajak dari pemerintah Spanyol sempat membuat Ronaldo murka. Penyerang 32 tahun itu bahkan mengancam akan meninggalkan Madrid dan La Liga.

Hingga kini Ronaldo tak mau mengomentari tentang kasus penggelapan pajak yang tengah melilitnya. Ia memilih fokus membela Portugal di Piala Konfederasi 2017.

Ronaldo Nazario yang pernah menjadi bintang Los Blancos yakin Ronaldo bakal tetap bertahan di Bernabeu. Sebab, Madrid dikenal sebagai klub yang bakal ngotot untuk mempertahankan pemain bintangnya.


"Saya hampir yakin Cristiano Ronaldo bakal bertahan. Ketika seorang pemain mencetak 50 gol dalam setahun, itu menjadi alasan yang besar bagi klub untuk tidak menyerah (melepas Ronaldo)," kata Ronaldo kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak mengira bakal ada klub lain yang bisa mengatasinya dengan lebih baik."

Ronaldo sempat berang menanggapi tuntutan pemerintah Spanyol soal kasus pengggelapan pajak yang mencapai 14 juta euro. Ia mengancam akan meninggalkan Madrid dan bergabung dengan klub lainnya.

Bak gayung bersambut, sejumlah klub raksasa juga siap menampungnya. Manchester United, Paris Saint Germain, dan Manchester City menjadi klub yang memiliki potensi menebus penyerang 32 tahun itu dari Bernabeu.