logo CNN Indonesia

Sam Vokes Semringah Cetak Dua Gol ke Gawang Chelsea

, CNN Indonesia
Sam Vokes Semringah Cetak Dua Gol ke Gawang Chelsea
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Burnley Sam Vokes semringah bisa mencetak brace atau dua gol ke gawang Chelsea pada laga pembuka Liga Primer Inggris yang dimainkan di Stamford Bridge, Sabtu (12/8) waktu setempat.

Dua gol Vokes ikut andil mengantar kemenangan Burnley 3-2 atas tuan rumah Chelski. Raihan tiga poin di markas Chelsea dianggap sebagai kemenangan masif di awal musim.

"Kami melakukan kecerobohan beberapa kali, tapi kami sukses meraih hasil positif dan kami amat senang," ujar Vokes kepada BBC Sport.

"Ini adalah kemenangan besar. Seperti halnya performa tandang kami musim lalu. Ini akan selalu menjadi kompetisi yang sulit tapi kami harus melihat diri sendiri dan menampilkannya lewat performa kami di lapangan."

Burnley mulai membuka keunggulan setelah Chelsea tampil dengan 10 pemain. Kartu merah yang didapat Gary Cahill menjadi malapetaka bagi The Blues.

Burnley berhasil unggul tiga gol lebih dahulu di babak pertama lewat dua gol Vokes dan satu gol Stephen Ward.

Chelsea harus bermain dengan sembilan pemain setelah Cesc Fabregas juga dikartu merah di menit ke-81. Namun, mereka berhasil membalas dengan dua gol yang dicetak Alvaro Morata dan David Luiz.

Ini menjadi alarm pertama bagi manajer Chelsea Antonio Conte. Gelar juara bertahan Liga Primer bisa kandas jika tim London Biru sering kehilangan poin melawan tim-tim kecil.

0 Komentar
Artikel Terkait
Terpopuler
CNN Video