Salah: Liverpool Harus Lupakan Cedera Mane

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Sabtu, 14/10/2017 05:02 WIB
Salah: Liverpool Harus Lupakan Cedera Mane Mohamed Salah berharap Liverpool bisa segera melupakan cedera Sadio Mane dan fokus pada laga lawan Manchester United. (REUTERS/Darren Staples)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mohamed Salah mengakui cederanya Sadio Mane merupakan kehilangan besar untuk Liverpool. Namun The Reds harus fokus untuk laga lawan Manchester United, Sabtu (14/10).

Liverpool dipastikan kehilangan Mane karena sang pemain mengalami cedera hamstring pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Cape Verde tengah pekan lalu.


Tak hanya absen di laga lawan Manchester United, Mane berpotensi absen dalam kurun waktu 1,5 bulan yang berarti ia akan melewatkan banyak laga penting.


"Saya berkirim pesan dengan dirinya saat saya ada di tim nasional, begitu juga ketika saya kembali ke Liverpool."

Sadio Mane cedera saat tengah membela Senegal di ajang kualifikasi Piala Dunia.Sadio Mane cedera saat tengah membela Senegal di ajang kualifikasi Piala Dunia. (Foto: AFP PHOTO / SEYLLOU)

"Dia berkata pada saya bahwa dia mengalami cedera dan tentu saja ini adalah berita buruk untuk semuanya," kata Salah seperti dikutip dari situs resmi klub.

Meski kehilangan Mane, Salah menyebut Liverpool tak boleh larut dalam kekecewaan. The Reds harus mencari solusi untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Mane.


"Inilah sepak bola dan segalanya bisa saja terjadi. Saat ini kami harus fokus pada laga lawan Manchester United dan bersiap menghadapinya," ucap Salah.

Liverpool saat ini ada di posisi ketujuh dengan nilai 12 poin tertinggal tujuh angka dari Manchester United yang memimpin klasemen. Kemenangan wajib jadi milik The Reds bila mereka tak ingin semakin tertinggal dalam perburuan titel juara musim ini.