Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini

Jun Mahares, CNN Indonesia | Selasa, 17/10/2017 18:50 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan fase grup Liga Champions. (AFP PHOTO/Patrik STOLLARZ)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemeriahan Liga Champions bakal kembali hadir tengah pekan ini. Sejumlah duel sengit akan menjadi tontonan menarik para pencinta sepak bola Tanah Air, di antaranya bigmatch antara Real Madrid melawan Tottenham Hotspur.

Real Madrid yang kini bercokol di puncak klasemen Grup H, akan menjamu wakil Inggris, Tottenham, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (17/10) watu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Duel panas di Bernabeu bakal menjadi penentu siapa yang layak menjadi juara grup sesungguhnya. Los Blancos memang berada di puncak, namun hanya unggul selisih gol dari Tottenham yang juga mengemas dua kemenangan.


Real Madrid memuncaki klasemen Grup A, unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur.Real Madrid memuncaki klasemen Grup A, unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Selain itu, laga ini akan menjadi ajang adu tajam dua mesin gol dari dua kesebelasan: Cristiano Ronaldo dan Harry Kane. Keduanya telah mengemas 43 gol sepanjang tahun 2017.

Laga Madrid melawan Spurs akan disiarkan langsung saluran televisi berbayar BeIn Sport 1 atau televisi swasta nasional, RCTI, pada pukul 01.45 WIB.

Duel Liga Champions lainnya yang disiarkan langsung televisi nasional adalah laga Benfica menjamu Manchester United. Pertandingan Grup A ini juga akan disiarkan RCTI pada Rabu (18/10) atau Kamis dini hari WIB.

Harry Kane tengah berada di puncak performa bersama Tottenham Hotspur.Harry Kane tengah berada di puncak performa bersama Tottenham Hotspur. (REUTERS/Matthew Childs)
Setan Merah yang saat ini berada di puncak klasemen Grup A layak diunggulkan meski harus bermain di markas Benfica yang kini berstatus juru kunci.

ManUtd sukses meraih enam kemenangan dari total sembilan pertemuan dengan wakil Portugal tersebut. Namun, Benfica juga pernah mengalahkan United pada 7 Desember 2005.

Jadwal siaran langsung Liga Champions:

Selasa (17/10):
Real Madrid vs Tottenham Hotspur: BeIn Sport 1 / RCTI (01.45 WIB)
Manchester City vs Napoli: BeIn Sport 2 (01.45 WIB)
Maribor vs Liverpool: BeIn Sport 3 (01.45 WIB)
Qarabag vs Atletico Madrid: BeIn Sport 3 (23.00 WIB)

Rabu (18/10):
Chelsea vs Roma: BeIn Sport 1 (01.45 WIB)
Benfica vs Manchester United: BeIn Sport 2 / RCTI (01.45 WIB)
Anderlecht vs Paris Saint-Germain: BeIn Sport 3 (01.45 WIB) (jun)