Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs PSMS

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Selasa, 28/11/2017 09:33 WIB
Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs PSMS Persebaya Surabaya bersiap menghadapi PSMS Medan di final Liga 2 malam ini. (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persebaya Surabaya dan PSMS Medan sudah memastikan tiket promosi ke Liga 1. Dua klub bersejarah di kompetisi Indonesia itu sukses melaju ke final Liga 2.

Secara otomatis pun Persebaya dan PSMS Medan lolos karena melaju ke babak final. Meski demikian, kedua tim diprediksi akan tampil ngotot demi berebut gengsi predikat terbaik di Liga 2 musim ini.

Terlebih, dua tim ini dikenal dengan gaya permainan agresif. PSMS di bawah arahan Djadjang Nurdjaman tentu akan menerapkan strategi permainan menekan, begitu pula Persebaya.


Pertandingan final Liga 2 akan digelar Selasa (28/11) malam ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga itu akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, tvOne pada pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).
Persebaya Surabaya bersiap tampil total menghadapi PSMS Meda di final Liga 2 malam ini. (Persebaya Surabaya bersiap tampil total menghadapi PSMS Meda di final Liga 2 malam ini. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Sementara itu, satu tiket lagi tiket promosi Liga 1 masih diperebutkan PSIS Semarang dan Martapura FC yang akan bertanding di pererbutan posisi ketiga.

PSIS bertekad kembali ke kasta tertinggi sejak terdegradasi ke Divisi Utama atau kasta kedua kompetisi Indonesia pada 2008/2009. Di bawah asuhan Subangkit, Mahesa Jenar pun bertekad bangkit.

Pertandingan antara PSIS melawan Martapura FC juga akan digelar di Stadion GBLA pada hari yang sama. Laga itu akan disiarkan tvOne pukul 15.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Laga Pamungkas Liga 2
15.00 WIB PSIS Semarang vs Martapura FC pukul (tvOne)
19.00 WIB PSMS Medan vs Persebaya Surabaya pukul (tvOne) (bac)