Live Streaming Final All England 2018

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Minggu, 18/03/2018 20:02 WIB
Live Streaming Final All England 2018 Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berusaha mempertahankan gelar juara All England. (Reuters/Peter Cziborra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Final kejuaraan bulutangkis bergengsi All England 2018 berlangsung hari ini, Minggu (18/3). Laga seru tersebut bisa disaksikan lewat live streaming.

Laga final ini akan mempertandingkan lima duel sengit yang bakal memanjakan penonton. Tayangan laga final bisa disaksikan di Transvision dan live streaming bisa dilihat lewat situs detiksport.

Pada laga pertama di nomor ganda campuran, Yuta Watanabe/Arisha Higashino dari Jepang bakal menghadapi Zheng Siwei/Huang Yaqiong dari China. Yuta/Arisha berusaha jadi ganda campuran Jepang pertama yang mampu jadi juara All England sedangkan Huang Yaqiong berambisi kembali juara dengan pasangan yang berbeda. Pada tahun lalu, Huang Yaqiong jadi juara saat berduet dengan Lu Kai.


Di nomor tunggal putri, final ideal terjadi antara unggulan pertama Tai Tzu Ying dari Taiwan melawan unggulan kedua Akane Yamaguchi dari Jepang. Tai Tzu Ying berusaha mempertahankan gelar sedangkan Akane berharap bisa meraih titel All England pertama dalam kariernya.

Akane Yamaguchi bakal berjuang merebut gelar All England pertama dalam kariernya.Akane Yamaguchi bakal berjuang merebut gelar All England pertama dalam kariernya. (Foto: Action Images via Reuters/Peter Cziborra)
Pada nomor tunggal putra, meski terjadi duel sesama pemain China, Shi Yuqi lawan Lin Dan, menarik untuk melihat perjuangan Lin Dan meraih gelar All England ketujuh dalam kariernya.

Laga keempat akan mempertandingkan final ganda putri antara Yuki Fukushima/Sayaka Hirota melawan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen. Kemenangan Fukushima/Hirota bakal menegaskan dominasi ganda putri Jepang saat ini sedangkan Juhl/Pedersen berusaha tidak mengulangi hasil tahun lalu saat mereka jadi runner up.

Lin Dan berusaha merebut gelar ketujuh All England dalam kariernya.Lin Dan berusaha merebut gelar ketujuh All England dalam kariernya. (Foto: Action Images via Reuters/Peter Cziborra)
Laga kelima antara Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon lawan Mathias Boe/Carsten Mogensen jadi laga yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kevin/Marcus diharapkan bisa menang atas Boe/Mogensen sehingga membuat pasukan Indonesia bisa membawa pulang gelar dari All England tahun ini.

Kevin/Marcus merupakan juara bertahan sedangkan Boe/Mogensen merupakan ganda veteran yang terbukti masih mampu bersaing di level atas.

Live streaming final All England 2018 bisa disaksikan melalui link berikut ini.
(har)