Ezra Walian Senang Dapat Kesempatan Kedua di Timnas Indonesia

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Selasa, 20/03/2018 20:55 WIB
Ezra Walian Senang Dapat Kesempatan Kedua di Timnas Indonesia Ezra Walian senang mendapat kesempatan kedua di Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Almere City, Ezra Walian, mengaku senang mendapatkan kesempatan kedua memperkuat Timnas Indonesia setelah terakhir kali berkostum Merah-Putih pada ajang SEA Games 2017.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memboyong nama pemain naturalisasi berdarah Indonesia-Belanda itu ke Singapura. Skuat Garuda akan menghadapi Timnas Singapura pada uji coba menghadapi Singapura di Stadion Nasional, Rabu (21/3) pukul 18.30 Waktu Indonesia Barat.

Ezra langsung bergabung bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia di Singapura. Ia terakhir kali membela Merah Putih pada ajang SEA Games 2017 di Malaysia.
Luis Milla kembali memanggil Ezra Walian jelang uji coba Timnas Indonesia lawan Singapura. (Luis Milla kembali memanggil Ezra Walian jelang uji coba Timnas Indonesia lawan Singapura. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
"Senang bisa kembali menjadi bagian Timnas. Ini akan menjadi motivasi saya agar nanti menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Asian Games," ucap Ezra Walian dikutip dari rilis PSSI.


Meski berstatus sebagai tim tamu, Timnas Indonesia diyakini Ezra bakal meraih hasil bagus pada laga uji coba yang masuk agenda FIFA Matchday tersebut.

"Singapura pasti bermain maksimal apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Tapi kita [Timnas Indonesia] memiliki skuat yang baik dan saya yakin kami bisa mengalahkan mereka besok."

"Jelas kami mengincar kemenangan, saya berharap bisa mencetak gol. Jadi kami harus bermain sangat baik," ucap mantan striker Jong Ajax tersebut.

Milla sendiri sebelumnya mengatakan masih ingin memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang merumput di luar negeri seperti Ezra untuk tampil di Timnas Indonesia.

"Pada kesempatan kali ini, saya juga memanggil pemain yang bermain di luar negeri seperti Ezra, Evan [Dimas] dan Ilham [Udin Armaiyn]. Kami akan analisis mereka," ucap Milla. (ptr)