Salah Minta Maaf Usai Permalukan Laporte di Liverpool vs City

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 05/04/2018 19:40 WIB
Salah Minta Maaf Usai Permalukan Laporte di Liverpool vs City Liverpool berada di atas angin dalam perburuan tiket semifinal Liga Champions. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mohamed Salah tertangkap kamera meminta maaf pada Aymeric Laporte setelah Salah 'menyulitkan' Laporte sepanjang babak pertama duel Liverpool lawan Manchester City di Anfield, Rabu (4/4).

Salah berhasil memimpin Liverpool menghancurkan Manchester City dengan skor 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions. Ketiga gol tersebut terjadi di babak pertama.

Salah sendiri menorehkan satu gol dan satu assist di laga ini. Laporte yang ditugaskan untuk mematikan Salah gagal melaksanakan tugasnya dengan baik.


Dikutip dari Mirror, Salah terlihat menghampiri Laporte setelah babak pertama berakhir. Salah mengulurkan tangan dan mengucapkan maaf. Keduanya pun terlihat berangkulan.

Salah tidak turun penuh di laga ini karena mengalami cedera. Pada menit ke-52, Salah ditarik keluar dan digantikan oleh Georginio Wijnaldum.

Mohamed Salah memberikan satu gol dan satu assist pada laga lawan Manchester City.Mohamed Salah memberikan satu gol dan satu assist pada laga lawan Manchester City. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Meskipun belum jelas alasan di balik permintaan maaf tersebut, namun banyak yang meyakini Salah meminta maaf telah membuat Laporte terlibat dalam banyak kesulitan di 45 menit pertama.

Salah Minta Maaf Usai Permalukan Laporte di Liverpool vs City
Kemenangan 3-0 yang didapat Liverpool di leg pertama ini membuat 'The Reds' di atas angin dalam perburuan tiket semifinal Liga Champions. Mohamed Salah dan kawan-kawan nantinya bakal tetap lolos andai kalah dengan selisih dua gol di Stadion Etihad.

Liverpool kini berpeluang besar lolos ke babak semifinal karena mengantongi kemenangan 3-0.Liverpool kini berpeluang besar lolos ke babak semifinal karena mengantongi kemenangan 3-0. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Salah saat ini sudah mencetak 38 gol dalam 42 laga yang dimainkan di seluruh kompetisi musim ini. Pemain asal Mesir ini kini disebut sebagai rekrutan terbaik yang ada di awal musim ini. (jun)