Serena Williams Hadiri Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Jun Mahares, CNN Indonesia | Sabtu, 19/05/2018 15:28 WIB
Serena Williams Hadiri Pernikahan Harry dan Meghan Markle Serena Williams turut hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Dimitrios Kambouris/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petenis dunia Serena Williams dipastikan hadir dalam upacara pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan digelar di Kastil Windsor, Sabtu (19/5) waktu setempat.

Seperti dilansir Harpersbazaar.com, tiba di Bandara Heathrow bersama suaminya Alexis Ohanian dan putri mereka Olympia pada Jumat (18/5).

Williams terlihat mendorong kereta bayi sementara si buah hati Olympia justru digendong suaminya. Petenis Amerika Serikat itu tampak santai dengan gaun hitam pendek dipadukan sepatu kets dan jaket warna-warni.


Mantan petenis nomor satu dunia tersebut memang sengaja mundur dari Italia Terbuka 2018 demi menghadiri pernikahan Harry-Markle.

Serena Williams dikenal sebagai salah satu sahabat dekat Markle. Keduanya pernah bertemu di sebuah pertandingan sepak bola pada 2014 dan telah menjadi teman karib sejak saat itu.

Serena Williams Hadiri Pernikahan Harry-Markle
Italia terbuka semestinya akan menjadi kompetisi ketiga yang akan diikuti Williams usai melahirkan putrinya pada 1 September 2017. Meski demikian, petenis 36 tahun tersebut rencananya bakal tampil di Prancis Terbuka 2018 yang akah dihelar akhir Mei.

Williams sebelumnya juga berbagi beberapa nasihat pernikahan untuk Markle dalam program Good Morning America.

"Saya hanya berpikir sangat penting untuk menikmati momen pernikahan dan makan kue karena saya tidak bisa memakan kue sendiri di pesta pernikahan. Kami hanya bersenang-senang!" ujarnya.

Ia berharap Markle juga dapat menikmati harinya, terutama sekarang karena para sahabatnya akan hadir di upacara pernikahan kerajaan nan megah. (jun)