Manajer Persija Bicara Tuduhan Pelecehan Simic ke Via Vallen

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Selasa, 05/06/2018 16:16 WIB
Manajer Persija Bicara Tuduhan Pelecehan Simic ke Via Vallen Via Vallen dilecehakan pesepak bola Indonesia lewat pesan pribadi di Instagram. (CNN Indonesia/Damar Sinuko)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahyoko merespons kabar viral di media sosial soal dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Marko Simic terhadap penyanyi dangdut Via Vallen.

"Belum tentu benar (pelaku pelecehan adalah Marko Simic) siapa tahu cuma hoaks. Mungkin harus dicek dulu kebenarannya," kata Ardhi melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Selasa (5/6) sore.

"Kalaupun itu benar, saya rasa jadi urusan pribadi mereka masing-masing. Silakan saja konfirmasi yang bersangkutan," sambungnya.


Sebelumnya, Via Vallen mengunggah foto percakapan dengan salah satu pesepakbola yang diduga melecehkannya melalui pesan pribadi di Instagram, Senin (4/6) malam. Identitas si pelaku pelecehan juga ditutupi coretan bewarna.

Warganet ramai-ramai menyerang akun Instagram Marko Simic.Warganet ramai-ramai menyerang akun Instagram Marko Simic. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Via Vallen menyebut tak pernah kenal ataupun bertemu si pemain. Sementara Simic dan Via Vallen pernah berada satu panggung dalam sebuah program televisi nasional.

Kendati demikian, warganet menuding komentar tak senonoh tersebut dilakukan oleh Marko Simic. Sontak, akun Instagram Simic pun dibanjiri komentar dari ribuan warganet.

Respons Manajer Persija Soal Marko Simic vs Via Vallen
Tak hanya para penggemar sepak bola yang berkomentar, kali ini Vyanisty -julukan penggemar Via Vallen- juga ikut membanjiri kolom komentar di foto unggahan terakhir striker asal Kroasia tersebut.
[Gambas:Instagram]
Simic pun akhirnya mematikan kolom komentar di beberapa foto unggahan terbarunya di Instagram. Salah satu postingan yang dinonaktifkan komentarnya dalam postingan yang dibuatnya 15 jam yang lalu.

Namun, warganet pun tak berhenti mencecar Simic. Sejumlah unggahan lama Simic pun disasar komentar yang kebanyakan berisi kecaman.

CNNIndonesia.com telah mencoba mengonfirmasi dengan mengirimkan pesan pribadi kepada Simic. Namun, hingga kini striker 30 tahun tersebut belum memberikan jawaban. (jun/bac)