Artikel Sponsor

5 Hotel Pilihan untuk Menonton Bersama Piala Dunia 2018

adv, CNN Indonesia | Minggu, 17/06/2018 00:00 WIB
5 Hotel Pilihan untuk Menonton Bersama Piala Dunia 2018 Sumber: Shutterstock
Jakarta, CNN Indonesia -- Pesta akbar sepakbola 2018 FIFA World Cup akan berlangsung pada 14 Juni - 15 Juli 2018. Acara menonton bersama pun akan menjadi satu aktivitas seru hampir setiap harinya. Menonton bersama bisa dilakukan di mana saja, mulai dari rumah, warung, kafe, lapangan kampung, hingga hotel.

Terdapat persembahan khusus dari Traveloka dan hotel-hotel terbaik yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia selama gelaran Piala Dunia 2018 berlangsung. Anda bisa menyaksikan menyaksikan siaran langsung pertandingan bersama keluarga atau sahabat di berbagai hotel Layar Bola Traveloka. Terlebih, hotel-hotel ini memiliki layanan dan fasilitas ciamik yang cocok dijadikan tempat bermalam sekaligus. Berikut 5 hotel di antaranya yang bisa menjadi pilihan untuk menonton bersama Piala Dunia 2018.

Artotel Sanur di Bali


Tak berbeda dengan konsep jejaring Artotel di kota lain, Artotel Sanur sangat dekat dengan nilai seni. Tema besar dari hotel ini adalah Festival Layang-layang yang diselenggarakan rutin setiap tahun di Bali.

Dinding kamar menjadi kanvas besar bagi para seniman untuk melukiskan semarak festival yang penuh warna. Selain gambar layang-layang, cerita para dewa yang dipercaya oleh umat Hindu juga turut menghiasi kamar-kamar tamu.

Selain itu, Artotel Sanur juga menyuguhkan kecantikan alam Bali pada eksteriornya. Hotel ini memiliki kolam renang di atas atap yang menghadap kawasan hijau di sekitarnya. Di sini, Anda bisa bersantai di bangku tepi kolam dengan segelas minuman untuk menghabiskan sore hari di Bali.

Aryaduta di Jakarta

Aryaduta Jakarta bisa Anda jadikan pelarian dari suasana Jakarta yang super sibuk. Predikat bintang 5 yang disandang oleh hotel ini ditunjukkan dengan kualitas layanan dan jumlah fasilitas yang dapat diandalkan. Jika bosan berdiam di dalam kamarnya yang luas, tamu bisa mencoba fasilitas area kebugaran ataupun berenang di kolamnya. Setelah itu, ruang pijat dan spa Anda pilih untuk menghilangkan rasa lelah.

Aryaduta Jakarta juga terkenal dengan sejumlah restoran yang dimiliki. Setiap restoran di hotel ini menawarkan sajian khas dengan cita rasa yang luar biasa. Bagi penikmat masakan Jepang, Shima Japanese Restaurant akan memanjakan lidah dengan hidangan sukiyaki dan teppanyaki yang menggoyang lidah.

Sedangkan untuk penggemar pasta dan masakan khas Italia lainnya, Ambiente Italian Restaurant menyediakan hidangan autentik dari Chef Matteo Meacci yang kemampuan memasaknya telah diakui. Restoran lain di hotel ini yang bisa disinggahi adalah JP Bistro, The Pool Cafe, dan The Tavern German Restaurant & Pub.

GAIA Cosmo Hotel di Yogyakarta

GAIA Cosmo Hotel adalah opsi baru untuk bermalam di Yogyakarta. Menawarkan desain kamar modern minimalis, hotel ini mengedepankan kenyamanan para tamunya. Kamar-kamar di GAIA Cosmo Hotel didominasi dengan dinding berwarna putih dengan kombinasi garis hitam dan furnitur serba kayu yang menambah manis tampilannya.

Salah satu hal menarik dan menjadi unggulan dari hotel ini adalah sajian kopi khas yang diolah sendiri dari biji kopi pilihan. Anda bisa berkunjung ke Inspira Roasters, kafe di dalam hotel untuk menikmati Espresso dan Single Origin Coffee yang menjadi andalan barista dan rekomendasi di sini.

Fairfield by Marriott Surabaya di Surabaya

Tampak dari namanya, Farfield by Marriott Surabaya merupakan 'anak' dari salah satu raksasa jaringan hotel terbesar di dunia, Marriott. Mengadopsi kualitas layanan dan fasilitas induknya, Farfield by Marriott Surabaya sudah pasti tak akan mengecewakan. Hotel ini mampu mengakomodir kebutuhan para pekerja profesional muda yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Jaringan Wi-Fi yang kuat dan perangkat meja-kursi di dalam kamar memang ditujukan untuk mendukung kelancaran pekerjaan tamunya.

Meski demikian, hotel ini tetap cocok dijadikan pilihan sebagai tempat bermalam bersama keluarga atau pasangan. Tersedia berbagai fasilitas yang ampuh untuk meredakan stres, seperti kolam renang di atas atap juga ruang pijat dan spa.

Travellers Hotel Phinisi

Murah dan mewah, inilah ringkasan yang menggambarkan Travellers Hotel Phinisi di Makassar. Dengan harga yang ramah di kantong, hotel ini menyediakan kamar-kamar dengan fasilitas dan layanan yang bersaing. Setiap kamar dilengkapi dengan karpet di atas lantai, kasur empuk dan bersih, serta koneksi WiFi yang cepat.

Sesuai namanya, hotel ini merupakan pilihan bagi para travelers karena lokasinya yang dekat dengan berbagai tempat wisata unggulan. Hotel, Pantai Losari dan sekitarnya dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit saja dari Travellers Hotel Phinisi. (adv/adv)