Istri Iker Casillas Dihujat Netizen karena Komentari Ronaldo

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Jumat, 14/09/2018 11:11 WIB
Istri Iker Casillas Dihujat Netizen karena Komentari Ronaldo Sara Carbonero dihujat netizen karena mengklaim hubungan Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo tidak ada masalah. (AFP PHOTO / CARL DE SOUZA)
Jakarta, CNN Indonesia -- Istri mantan kapten Real Madrid Iker Casillas, Sara Carbonero, mendapat hujatan dari netizen setelah memberi komentar terkait hubungan dan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Dikutip dari Don Balon, Carbonero mengaku kecewa Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Wanita 34 tahun yang berprofesi sebagai presenter olahraga itu menganggap Madrid mengalami kerugian dengan hengkangnya Ronaldo.

Carbonero juga memastikan hubungan Casillas dengan Ronaldo tidak ada masalah. Presenter yang menikah dengan Casillas pada 2016 itu membantah hubungan tidak harmonis antara Casillas dengan Ronaldo.


"Bersama Ronaldo, Casillas punya hubungan yang sangat bagus dan kami merasa kecewa dengan kepergian dia dari Real Madrid. Kami merasa sesuatu yang memberi tim banyak kenikmatan sudah pergi," ujar Carbonero.

Sara Carbonero menikah dengan Iker Casillas pada 2016.Sara Carbonero menikah dengan Iker Casillas pada 2016. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Ucapan Carbonero tersebut membuat sejumlah netizen berang. Tidak sedikit yang menyebut Carbonero sebagai 'pembohong' dan menganggap ucapannya tidak sesuai fakta. Pasalnya, Ronaldo dan Casillas selama ini dikabarkan punya hubungan yang buruk.

Sebelumnya Carbonero menganggap Ronaldo sebagai pemain egois dan anak emas Madrid. Ucapan Carbonero diklaim menjadi salah satu alasan Casillas meninggalkan Los Blancos pada 2015.

Sara Carbonero mengaku hubungan Iker Casillas dengan Cristiano Ronaldo tidak ada masalah.Sara Carbonero mengaku hubungan Iker Casillas dengan Cristiano Ronaldo tidak ada masalah. (AFP PHOTO / Kevork Djansezian / Getty Images)
Ronaldo sendiri kemudian membantah pernyataan Carbonero. Penyerang internasional Portugal itu menganggap masalah di ruang ganti tim Madrid bukan untuk konsumsi publik.

"Ini masalah yang rumit. Setiap orang bebas mengatakan apa yang ada di pikiran mereka, meski saya pikir ucapannya [Carbonero] tidak bagus, karena kostum Anda ditinggal di ruang ganti dan hal-hal yang terjadi tidak untuk diberitahu ke media," ucap Ronaldo.

Casillas sendiri saat ini masih memperkuat klub asal Portugal, FC Porto, meski sebelumnya dikabarkan akan pensiun usai musim 2017/2018. (nva)