LIVE REPORT

Tim
Tim

CNN Indonesia

Rabu, 10/10/2018 18:26 WIB

LIVE: Timnas Indonesia vs Myanmar

LIVE: Timnas Indonesia vs Myanmar

Timnas Indonesia menang 3-0 atas Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10). Terima kasih atas perhatian Anda, ikuti live report lainnya di CNNIndonesia.com.

  • 10 Oct 20:36

    Terima Kasih Telah Mengikuti Live Report

    Terima kasih atas perhatian Anda mengikuti live report CNNIndonesia hari ini yang berakhir manis bagi Timnas Indonesia.
  • 10 Oct 20:32

    Laga Usai, Skor 3-0 untuk Timnas Indonesia

    Timnas Indonesia gagal mencetak gol tambahan pada babak kedua, timnas Myanmar pun kembali tak mampu mencetak gol pada paruh kedua. Indonesia mengamankan kemenangan 3-0 dalam laga uji tanding internasional.
  • 10 Oct 20:27

    Sapuan Abdurrahman yang Vital di Menit Akhir (88')

    Abdurahman bermain apik menjadi bek tengah dengan menyapu bola terobosan yang ditujukan kepada Than Htet Aung.
  • 10 Oct 20:24

    Vizcarra Gagal Tuntaskan Peluang (85')

    Esteban Vizcarra memiliki peluang emas setelah mendapat umpan dari Stefano Lilipaly. Tembakan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke sudut bawah gawang sebelah kiri masih dapat diantisipasi Sann Sat Naing.
  • 10 Oct 20:21

    Sepuluh Menit Terakhir, Sinyal Kemenangan Menguat

    Pertandingan sudah memasuki menit ke-81. Timnas Myanmar sejauh ini tak kunjung mampu menembus pertahanan Timnas Indonesia dan kian tipis peluang mereka mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Tim Garuda pun masih berpeluang menambah gol.

    Febri Hariyadi mendapat kepercayaan bermain sejak menit pertama hingga menit-menit akhir.Febri Hariyadi mendapat kepercayaan bermain sejak menit pertama hingga menit-menit akhir. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
  • 10 Oct 20:17

    Indonesia Mendapat Peluang Beruntun Dalam Dua Menit

    Setelah tembakan jarak jauh Bayu Pradana, serangan Indonesia kembali menghasilkan peluang melalui tembakan dari dalam kotak penalti yang dilakukan Dedik Setiawan.

    LIVE: Timnas Indonesia vs Myanmar(CNN Indonesia/Andry Novelino)
  • 10 Oct 20:15

    Bayu Pradana Melepaskan Tembakan Jarak Jauh (75')

    Bayu Pradana yang baru masuk pada babak kedua tidak ingin hanya sibuk di lini tengah. Sebuah temabakan keras jarak jauh yang dilepaskan pemain Mitra Kukar itu masih mampu dijangkau kiper Myanmar.
  • 10 Oct 20:04

    Htet Phyoe Wai Lepaskan Bola Lemah

    Timnas Myanmar masih belum bosan mencoba mencetak gol perdana. Sementara Alfin Tuasalamony yang sempat mengalami patah kaki masuk dari bangku cadangan menggantikan I Putu Gede Juni Antara.
  • 10 Oct 20:02

    Dedik Setiawan Masuk, Alberto Goncalves Keluar (63')

    Dedik Setiawan menyusul Esteban Vizcarra dan Bayu Pradana sebagai pemain cadangan yang masuk ke lapangan.
  • 10 Oct 19:57

    Kombinasi Lini Depan, Hadirkan Ancaman bagi Myanmar (60')

    Stefano Lilipaly dan Beto Goncalves menunjukkan kerja sama yang memberikan harapan untuk teciptanya gol keempat. Sepakan keras Beto menghasilkan tendangan gawang saja.

    Beto Goncalves tampil meyakinkan di laga uji tanding. Satu gol dan satu assist menjadi catatan pemain asal Brasil ini.Beto Goncalves tampil meyakinkan di laga uji tanding. Satu gol dan satu assist menjadi catatan pemain asal Brasil ini. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
  • 10 Oct 19:51

    Kembali Peluang Indonesia Tercipta (56')

    Setelah lama bertahan, Timnas Indonesia mulai mengirim ancaman. Umpan silang Putu Gede Juni Antara yang disundul Beto Goncalves menerpa mistar.
  • 10 Oct 19:48

    Timnas Myanmar Coba Menggebrak di Menit Awal Babak Kedua

    Timnas Myanmar masih berupaya mengejar ketrtinggalan. Pergantian pemain yang dilakukan menjadi salah satu upaya The Asian Lions untuk membuka gol.

    Sigap dan tanpa kompromi menjadi gaya main Timnas Indonesia untuk menghadapi serangan Myanmar di awal babak kedua.
  • 10 Oct 19:44

    Babak Kedua Dimulai!

    Timnas Indonesia vs Myanmar berlanjut. Esteban Vizcarra masuk menggantikan Irfan Jaya.
  • 10 Oct 19:33

    Serangan Sayap dan Finishing Touch Timnas Indonesia Kunci Laga Babak I

    Timnas Indonesia tampil agresif seperti biasa. Permainan cepat yang diterapkan Evan Dimas dan kawan-kawan dari sisi sayap masih menjadi kekuatan tim Garuda. Febri Hariyadi dan Irfan Jaya menyelesaikan babak pertama degan catatan yang cukup baik. Irfan layak mendapat kredit tambahan dengan dua gol yang dilesakkan ke gawang Myanmar.

    Stefano Lilipaly kian padu dengan rekan-rekan di Timnas Indonesia.Stefano Lilipaly kian padu dengan rekan-rekan di Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
    Penyelesaian akhir yang ampuh juga menjadi poin positif dalam laga babak pertama. Dengan skuat yang tidak banyak berbeda, Timnas Indonesia kerap gagal menyarangkan gol lantaran finishing touch yang tidak menawan.

    Terlepas dari serangan sayap yang cepat dan penyelesaian akhir yang apik, peragaan umpan-umpan daerah dari lini tengah juga memegang peranan vital.
  • 10 Oct 19:29

    Laga Babak Pertama Berakhir, Indonesia Unggul 3-0

    Babak pertama usai. Timnas Indonesia unggul 3-0 atas timnas Myanmar berkat sebuah gol Beto Goncalves dan sepasang gol Irfan Jaya.

  • 10 Oct 19:26

    Myanmar Masih Simpan Ancaman di Menit Akhir Babak I

    Tiga gol yang bersarang di gawang Sann Sat Naing tidak membuat Timnas Myanmar kehilangan kemampuan dalam menekan dan membuat peluang.
  • 10 Oct 19:23

    Malam Indah bagi Irfan Jaya

    Dua gol membuat Irfan Jaya tampaknya akan menjadi trending topic pada malam hari ini. Akankah idola Persebaya Surabaya menjadi pujaan baru Timnas Indonesia untuk masa yang akan datang? Konsistensi menjadi jawabannya.

    LIVE: Timnas Indonesia vs MyanmarIrfan Jaya mencetak dua gol untuk Indonesia ke gawang Myanmar. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
  • 10 Oct 19:21

    Irfan Jaya, Membuat Indonesia Unggul 3-0 (39')

    Pergerakan Irfan Jaya dalam sebuah serangan balik kembali mengawali proses gol Timnas Indonesia. Irfan kemudian melepas bola kepada Evan Dimas yang dilanjutkan kepada Beto. Pemain Sriwijaya FC itu sempat melakukan akselerasi dan melepaskan tembakan yang membuat bola membentur tiang.

    Bola rebound dimanfaatkan dengan baik oleh Irfan yang melepaskan tembakan kencang dengan kaki kanan.

    Indonesia 3-0 Myanmar.
  • 10 Oct 19:19

    Kreasi Serangan Myanmar Berakhir Tanpa Gol (38')

    Timnas Myanmar menampilkan kerja sama yang baik di daerah pertahanan Indonesia. Namun penyelesaian akhir menjadi masalah tersendiri bagi Myanmar.
  • 10 Oct 19:16

    Si Thu Aung, Tipis di Sisi Gawang Andritany (34')

    Timnas Myanmar kembali melakukan serangan balik cepat yang berbahaya. Eksekusi akhir Si Thu Aung yang tidak akurat membuat skor tidak berubah. Mg Mg Lwin juga sempat memiliki peluang di dalam kotak penalti. Ujian pertahanan yang serius bagi Timnas Indonesia.

    Fachruddin Wahyudi Aryanto menjadi palang pintu Timnas Indonesia.Fachruddin Wahyudi Aryanto menjadi palang pintu Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)


  • 10 Oct 19:14

    Kaung Sat Naing Lepas Tembakan ke Gawang Indonesia (33')

    Sebuah serangan balik Myanmar cukup mengancam pertahanan Indonesia. Kaung Sat Naing melepaskan tembakan yang masih jauh dari gawang setelah Myanmar sempat memanfaatkan transisi negatif Indonesia yang tidak berjalan baik.
  • 10 Oct 19:10

    Indonesia Membiarkan Myanmar Mengendalikan Bola

    Unggul 2-0 membuat Timnas Indonesia sedikit mengendurkan tempo. Kendati demikian Zulfiandi dan kawan-kawan tetap tak lengah mengantisipasi pergerakan pemain-pemain Myanmar.

    Zulfiandi menjadi salah satu hasil pembinaan pemain muda.Zulfiandi menjadi salah satu hasil pembinaan pemain muda. (ANTARA/Nyoman Budhiana)
  • 10 Oct 19:06

    Indonesia Memimpin 2-0! (27')

    Pergerakan pemain-pemain Indonesia dan umpan akurat mengawali gol kedua Indonesia. Umpan panjang yang terukur dari Zulfiandi dapat diterima dengan baik oleh Beto Goncalves. Pemain naturalisasi itu lantas mengontrol bola dan kemudian memberikan umpan tumit kepada Irfan Jaya. Sekali sentuh untuk mengendalikan bola dilanjutkan sekali tembak oleh Irfan untuk membobol gawang Myanmar.
  • 10 Oct 19:04

    Sayap adalah Kekuatan Indonesia

    Proses gol dan ancaman yang dihasilkan tim Merah Putih hampir selalu berasal dari pergerakan pemain-pemain sayap Indonesia. Febri Hariyadi dan Irfan Jaya membuktikan Indonesia selalu berhasil memproduksi pemain sayap yang berkelas.

    LIVE: Timnas Indonesia vs MyanmarIrfan Jaya menjadi andalan baru di sektor sayap Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
  • 10 Oct 19:02

    GOOOOOLLLLLL BETOOOOO (19')

    Beto Goncalves mencetak gol dengan tandukan setelah memanfaatkan umpan silang dari Febri Hariyadi. Indonesia memimpin 1-0.
  • 10 Oct 18:57

    Aksi Curi-mencuri Bola di Lini Tengah

    Duel berlangsung cukup sengit di lini tengah. Pemain-pemain yang berada di lini tengah saling berupaya mencolong penguasaan bola yang didapat lawan.

  • 10 Oct 18:54

    Timnas Indonesia Tak Melulu Bermain Cepat

    Setelah menusuk pertahanan Myanmar pada awal laga dengan bermain cepat, Timnas Indonesia kini berupaya bermain lebih sabar untuk membongkar pertahanan lawan yang cukup ketat dan piawai dalam melakukan pressing.
  • 10 Oct 18:50

    Hlaing Bo Bo Menguji Andritany (12')

    Tendangan jarak jauh Hlaing Bo Bo ditepis Andritany ke luar area pertandingan. Ancaman Myanmar yang pertama di laga kali ini.
  • 10 Oct 18:48

    Peluang Lilipaly! (7')

    Mendapat umpan bola daerah dari Zulfiandi, Stefano Lilipaly berhasil menguasai si kulit bulat dan berupaya mengecoh tiga lawan yang mengepungnya. Namun eksekusi Lilipaly hanya menghasilkan tendangan gawang.

    LIVE: Timnas Indonesia vs Myanmar( AFP PHOTO / HOANG DINH NAM)
  • 10 Oct 18:47

    Myanmar Berupaya Eksis di Laga Ini

    Mendapat ancaman pada awal laga, Myanmar tidak ingin terlena dalam waktu yang lama dan berupaya menekan pemain-pemain Timnas Indonesia.
  • 10 Oct 18:42

    Kemelut di Kotak Penalti Myanmar pada Menit-menit Awal (3')

    Timnas Indonesia tampil cukup agresif. Pada menit ketiga gerakan Irfan Jaya menimbulkan kekacauan di lini pertahanan Myanmar dan Febri Hariyadi sempat melepaskan tembakan yang masih bisa diblok.

    Memasuki menit keempat, Irfan kembali membuat ancaman lewat tendangan jarak jauh.
  • 10 Oct 18:34

    Laga Dimulai!

    Wasit Kimura Hiroyuki telah meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Indonesia mengenakan kostum berwarna merah, dan Myanmar menggunakan kostum berwarna putih.
  • 10 Oct 18:36

    Evan Dimas Cetak Gol Kemenangan di Laga Terakhir Timnas Indonesia

    Evan Dimas Darmono yang menjadi pencetak gol ke gawang timnas Mauritius pada laga uji tanding 11 September lalu kembali menjadi pemain inti. Evan berduet dengan Zulfiandi di lini tengah.

    LIVE: Timnas Indonesia vs MyanmarEvan Dimas andalan Timnas Indonesia di lini tengah. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
  • 10 Oct 18:33

    Susunan Pemain Inti Timnas Indonesia vs Myanmar

    Nama-nama yang sudah menjadi langganan di Timnas Indonesia kembali mengisi starter. Terdapat Alfath Faathier yang merupakan debutan menempati posisi inti di bek kiri. Sementara Esteban Vizzcara berada di bangku cadangan.

    Timnas Myanmar pun menurunkan tim yang cukup akrab, beberapa pemain seperti David Htan, Hlaing Bo Bo, dan Maung Maung Soe memperkuat skuat The Asian Lions.

    Susunan pemain inti Timnas Indonesia:
    Andritany Ardhiyasa; I Putu Gede Juniantara, Fachruddin Arianto, Ricky Fajrin, Alfath Faathier; Irfan Jaya, Zulfianfi, Stefano Lilipaly, Evan Dimas, Febri Hariyadi; Beto Goncalves.

    Susunan pemain inti timnas Myanmar:
    Sann Sat Naing; Htike Htike Aung, Thein Than Win, David Htan, Soe Moe Kyaw; Hlaing Bo Bo, Ye Ko Oo, Maung Maung Soe; Mg Mg Lwin, Si Thu Aung, Kaung Sat Naing.
  • 10 Oct 18:28

    Timnas Indonesia Mantapkan Persiapan Menuju Piala AFF 2018

    Sebelum berlaga di Piala AFF 2018 Timnas Indonesia menjalani laga pemanasan, salah satunya dengan menghadapi timnas Myanmar.

Related Articles