Khabib vs McGregor Jilid 2 Diklaim Digelar Sebelum Akhir 2019

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 08/01/2019 09:02 WIB
Khabib vs McGregor Jilid 2 Diklaim Digelar Sebelum Akhir 2019 Duel Khabib vs McGregor diklaim digelar sebelum akhir tahun. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang announcer atau pengisi suara kawakan di ring oktagon Ultimate Fighting Championship (UFC), Bruce Buffer, memberikan bocoran mengenai rencana pertarungan Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor jilid kedua.

Buffer memiliki sejarah panjang dalam perjalanan UFC dengan terlibat langsung dalam olahraga tersebut selama lebih dari dua dekade.

Ia juga yang mengumumkan pertarungan mendebarkan antara McGregor dan Khabib pada Oktober tahun lalu. Dalam berbincang dengan Express Sport, Buffer yakin akan kembali dilibatkan dalam Khabib vs McGregor jilid kedua yang menurut Presiden UFC Dana White harus digelar tahun ini.


"Saya pikir Anda akan melihat McGregor dan Khabib akan bertarung sebelum akhir tahun ini," kata Buffer kepada Express Sport.

"Ada banyak uang yang terlibat, lebih dari pertarungan terakhir keduanya," Buffer menambahkan.

Duel ulang Khabib vs McGregor diprediksi akan pecahkan rekor PPV tahun lalu.Duel ulang Khabib vs McGregor diprediksi akan pecahkan rekor PPV tahun lalu. (REUTERS/Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Lebih dari itu, Buffer tidak saja memprediksi pertarungan Khabib vs McGregor jilid kedua, tetapi juga animo pecinta UFC yang ingin kembali melihat duel dua bintang oktagon itu.

"Pertarungan [Khabib vs McGregor] tahun lalu penjualan pay-per-view [PPV] terbesar yang pernah ada, dan pertarungan yang berikutnya mungkin bisa memecahkan rekor pay-per-view itu," tutur Buffer.

"Ada begitu banyak bola mata menontonnya dan mereka ingin melihat itu," ujar pria 61 tahun tersebut.

Dikutip dari The Sun, rekor PPV Khabib vs McGregor pada tahun lalu mencapai 2,4 juta orang. Angka itu unggul jauh atas PPV McGregor vs Nate Diaz yang hanya 1,65 juta pada Agustus 2016. (sry)