Neymar Diklaim Memohon Dibeli Barcelona

CNN Indonesia | Jumat, 11/01/2019 07:05 WIB
Neymar Diklaim Memohon Dibeli Barcelona Neymar diklaim ingin kembali ke Barcelona. (REUTERS/Benoit Tessier)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Paris Saint-Germain, Neymar disebut tak betah di PSG dan ayah Neymar makin aktif menghubungi Barcelona demi misi kembali ke Blaugrana.

Dikutip dari El Mundo, ayah Neymar sudah lima kali melakukan kontak telepon dengan pihak Barcelona. Ayah Neymar bahkan sudah menelepon Presiden Josep Maria Bartomeu dan sejumlah orang di jajaran direksi.

Dalam tiap percakapan telepon tersebut, ayah Neymar mengakui kesalahan saat memilih bergabung ke PSG. Ayah Neymar menyatakan Neymar kecewa dan meminta maaf sambil mengatakan PSG tidak punya proyeksi yang jelas untuk masa depan.
Neymar disebut kecewa dengan rencana PSG.Neymar disebut kecewa dengan rencana PSG. (REUTERS/Marko Djurica)
Kepergian Neymar dari Barcelona memang tidak dalam kondisi baik. Neymar mengecewakan Barcelona dengan memilih pergi dari Camp Nou, padahal Neymar diplot bakal jadi pemimpin Barcelona di masa depan.


Selain itu, kekecewaan Barcelona bertambah lantaran pihak Neymar sempat menuntut Barcelona untuk membayar bonus perpanjangan kontrak. Masalah ini kemudian dibawa ke jalur hukum lantaran Barcelona menolak membayar karena Neymar dianggap tidak melanjutkan perpanjangan kontrak sebagaimana mestinya.

PSG sendiri sempat dirumorkan harus menjual salah satu bintangnya, antara Neymar atau Kylian Mbappe demi bisa terhindar dari sanksi Financial Fair Play. Namun PSG secara tegas membantah hal tersebut.
Neymar pergi bergabung ke PSG dengan status pemain termahal di dunia.Neymar pergi bergabung ke PSG dengan status pemain termahal di dunia. (REUTERS/Benoit Tessier)
Pelatih PSG Thomas Tuchel sempat menyatakan Neymar menikmati waktunya di PSG dan tak akan hengkang ke klub lain.


"Saya menilai Neymar ingin menunjukkan kemampuannya untuk jadi pemimpin di PSG dan hal itu tentunya bagus bagi kami," ucap Tuchel. (ptr/ptr)