Merengek di Pintu Bus, Seorang Ibu Berhasil Peluk Marquez

CNN Indonesia | Sabtu, 09/02/2019 15:49 WIB
Merengek di Pintu Bus, Seorang Ibu Berhasil Peluk Marquez Marc Marquez bersedia meluangkan waktu untuk seorang ibu yang ingin berfoto bersama dengannya. (CNN Indonesia/Rayhand Purnama Karim JP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juara dunia MotoGP Marc Marquez luluh setelah mendengar rengekan seorang ibu yang mencegat busnya saat ingin meninggalkan Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (9/2).

Seorang ibu yang menggunakan kerudung berwarna biru serta baju putih ini diketahui sangat mengidolakan pebalap kelahiran 1993 tersebut.

Namun, saat dirinya tidak bisa menemui langsung dan berfoto bersama idolanya, ibu tersebut langsung mencegat bus yang ditumpangi Marquez, tepat saat pintunya akan ditutup.


Ia terus merengek dan menangis sembari menahan pintu agar tidak tertutup dengan berpegangan pada besi. Ibu tersebut terus merengek agar idolanya turun dan bersedia menemuinya.

Sementara beberapa pengawal terlihat memegangi ibu itu agar tidak naik ke atas bus sembari menenangkannya.
Seorang ibu berhasil berfoto bersama Marc Marquez.Foto: CNN Indonesia/Rayhand Purnama Karim JP
Seorang ibu berhasil berfoto bersama Marc Marquez.

"Udah ya ibu sudah, sabar-sabar," kata seseorang yang ikut memegangi ibu tersebut.

Tapi pada akhirnya usaha ibu tersebut membuahkan hasil. Juara dunia lima kali MotoGP itu akhirnya luluh dan turun menemui ibu tersebut.

Marquez tampak menarik tangan ibu tersebut agar bisa naik ke dalam bus. Marquez pun terlihat berusaha menenangkan ibu berkacamata tersebut sembari mengusap bahunya.

Setelah itu ibu tersebut langsung mengeluarkan telepon genggamnya untuk berswafoto bersama Marquez.

Marquez menyambangi Bandung dalam rangka mengunjungi event Repsol Honda Team. Selain itu ia juga akan menghadiri gelaran Honda Sport Motoshow yang dihelat hari ini di Bandung. (ryh/ptr)