Demi Mohamed Salah, Juventus Berikan Dybala Plus Rp796 M

CNN Indonesia | Kamis, 14/02/2019 11:11 WIB
Demi Mohamed Salah, Juventus Berikan Dybala Plus Rp796 M Mohamed Salah jadi bagian penting dari Liverpool saat ini. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus disebut rela memberikan Paulo Dybala plus uang Rp796 miliar kepada Liverpool demi bisa mendapatkan Mohamed Salah.

Rumor Juventus ingin mendapatkan Salah makin kencang beredar. Setelah Cristiano Ronaldo menyatakan persetujuan dalam operasi merekrut Salah, Juventus mulai menyusun rencana matang.

Menurut Tutttosport dikutip dari Mirror, Juventus siap memberikan Dybala plus uang sebesar £43,9 juta atau Rp796 miliar kepada Liverpool demi bisa mendapatkan Salah.


Liverpool sebelumnya menegaskan Salah adalah bagian penting dalam rencana masa depan mereka. Karena itu Salah diikat dengan kontrak jangka panjang yang berakhir pada 2023.

Bila Paulo Dybala datang, maka Liverpool tak perlu pusing mencari pengganti Mohamed Salah.Bila Paulo Dybala datang, maka Liverpool tak perlu pusing mencari pengganti Mohamed Salah. (GIUSEPPE CACACE / AFP)
Namun dengan derasnya tawaran yang bakal datang dari klub-klub besar lainnya macam Real Madrid, maka tawaran dari Juventus saat ini merupakan salah satu tawaran terbaik yang mungkin datang ke Liverpool.

Pasalnya, Dybala adalah pemain yang juga masih berusia muda dan punya kemampuan di atas rata-rata. Dybala saat ini baru 25 tahun. Dybala sendiri sempat jadi target buruan klub raksasa Inggris lainnya, Manchester United.

Juventus dan Liverpool sendiri sama-sama berpeluang mendapat untung besar dari proses penjualan kedua bintang tersebut. Juventus membeli Dybala dari Palermo hanya dengan £28 juta, sedangkan Salah dibeli Liverpool darI AS Roma dengan nilai £34 juta.

Belakangan Dybala dianggap tidak cocok bermain dengan Ronaldo di Juventus. Namun, rumor tersebut dibantah pelatih Massimiliano Allegri. Ronaldo juga membantah hubungan buruk dengan Dybala dengan melakukan perayaan Dybala Mask saat melawan Sassuolo. (ptr/nva)