Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja di Piala AFF

CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 17:21 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja di Piala AFF Timnas Indonesia U-22 bermain imbang ketika menghadapi Malaysia dan Myanmar. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi tuan rumah Kamboja pada laga terakhir fase grup Piala AFF U-22 2019, Jumat (22/2). Berikut layanan live streaming yang menayangkan laga tersebut.

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja yang berlangsung di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, dapat disaksikan melalui stasiun televisi nasional RCTI dan siaran live streaming pada pukul 18.30 WIB.
Kamboja yang untuk sementara memimpin klasemen Grup B telah memastikan tempat di semifinal berkat dua kemenangan yang diraih atas Malaysia dan Myanmar. Sementara anak asuh Indra Sjafri yang berada di peringkat kedua, baru meraih dua poin dari dua kali imbang menghadapi Myanmar dan Malaysia.

Pertandingan penutup di Grup B ini menjadi krusial bagi Timnas Indonesia U-22. Andy Setyo Nugroho dan kawan-kawan butuh kemenangan untuk melaju ke fase gugur. Seandainya menyelesaikan laga dengan hasil seri, maka skuat Garuda harus berharap Malaysia dan Myanmar juga bermain imbang agar tetap melaju ke semifinal.

Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja di Piala AFFTimnas Indonesia U-22 ketika menjalani latihan di Phnom Penh, Kamboja. (Dok. PSSI)
Kekalahan dari Kamboja akan mengancam peluang tim Merah Putih melangkah lebih jauh.


Menjelang menghadapi laga ketiga di fase grup, pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menerangkan akan melakukan beragam pendekatan untuk meningkatkan kualitas permainan anak asuhnya.

"Kesalahan dan kekurangan tim itu tidak bisa diperbaiki dalam satu hari, harus cukup waktu," kata Indra selepas sesi latihan di Lapangan Western University, Phnom Penh, Kamis (21/2), seperti dilansir Antara.

"Tapi pasti kami benahi secara individu, bicara sama mereka kenapa, perbaikannya bagaimana, pasti akan kami kasih solusi kepada mereka," sambungnya.

Live streaming bisa disaksikan melalui tautan berikut ini di situs Metube. (nva/sry)