LIVE REPORT

LIVE: Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris

LIVE: Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris

Manchester United imbang tanpa gol menjamu Liverpool pada laga pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2).

Liverpool untuk sementara memimpin klasemen sementara dengan 65 poin, sedangkan Man City di posisi kedua hanya selisih satu poin dari The Reds.

  • 24 Feb 23:16

    Sampai Jumpa Lagi!

    Liverpool untuk sementara memimpin klasemen sementara dengan 65 poin, sedangkan Man City di posisi kedua hanya selisih satu poin dari The Reds. Sampai jumpa lagi pada live report antara Chelsea melawan Man City di final Piala Liga yang akan bermain sesaat lagi.
  • 24 Feb 23:14

    Laga Berakhir, Skor Imbang Tanpa Gol

    Laga berakhir, kedua tim harus puas imbang tanpa gol. Situasi ini lebih tidak menguntungkan Man United karena mereka harus turun ke peringkat kelima disalip Arsenal yang menang 2-0 atas Southampton.
  • 24 Feb 23:11

    Peluang MU! Smalling Telat Menyambut Umpan Lukaku (90')

    Manchester United kembali menciptakan peluang di menit ke-90 melalui umpan silang yang dilepaskan Romelu Lukaku dari sisi kanan. Namun, bola yang meluncur ke kotak penalti terlambat disambar Chris Smalling. Bisa jadi itu peluang terakhir Setan Merah.
  • 24 Feb 23:06

    Tempo Permainan Menurun (88')

    Memasuki menit ke-88, tempo permainan menurun. Kedua tim tampaknya masih mengalami kebuntuan untuk menembus pertahanan. Jika hasil imbang tentu merugikan bagi Man United yang berpotensi turun ke posisi kelima karena pada laga lainnya Arsenal sejauh ini unggul 2-0 atas Southampton.
  • 24 Feb 23:03

    Man United Tampak Fokus di Lini Pertahanan

    Manchester United tampaknya memang lebih memilih fokus memperkuat lini pertahanan menghadapi Liverpool. Ole Gunnar Solskjaer agaknya sadar skuatnya kalah duel di lini tengah sehingga enggan memaksakan untuk adu kuat di sektor itu. Setan Merah pun lebih mengandalkan serangan-serangan balik ke pertahanan The Reds.
  • 24 Feb 22:59

    Mo Salah Keluar Digantikan Origi (79')

    Mohamed Salah ditarik keluar digantikan Divock Origi pada menit ke-79. Salah memang kurang maksimal dalam mendobrak pertahanan Setan Merah.
    Mo Salah digantikan Divock Origi. (Mo Salah digantikan Divock Origi. (Foto: Reuters/Lee Smith)
  • 24 Feb 22:56

    Gol Manchester United Dianulir! (75')

    Bek Manchester United Chris Smalling mencetak gol ke gawang Liverpool pada menit ke-75 memanfaatkan tendangan bebas Luke Shaw, namun wasit menganulir gol itu karena Smalling dalam posisi offside.
  • 24 Feb 22:54

    Shaqiri Masuk Gantikan Henderson, Bisa Jadi Faktor Kunci (72')

    Juergen Klopp memainkan Xherdan Shaqiri menggantikan Jordan Henderson pada menit ke-72. Masuknya Shaqiri bisa jadi kunci Liverpool memecah kebuntuan mendobrak pertahanan Man United.
  • 24 Feb 22:50

    Peluang Liverpool! Sundulan Wijnaldum Melenceng! (70')

    Liverpool menciptakan peluang di menit ke-70 melalui sundulan Wijnaldum. Namun, bola sundulannya menyambut sepak pojok Millner masih melenceng di kiri gawang.
  • 24 Feb 22:47

    Peluang Liverpool! Tendangan Wijnaldum Melambung (66')

    Liverpool menciptakan peluang pada  menit ke-66 melalui tendangan Georginio Wijnaldum, namun tendangan gelandang The Reds dari luar kotak penalti Man United itu masih melambung tinggi di atas gawang David De Gea.
  • 24 Feb 22:44

    Nyaris Tak Ada Peluang Emas

    Laga kedua tim di babak kedua ini nyaris tanpa peluang emas. Bola kerap 'mati' di pertahanan masing-masing tanpa satu tembakan pun yang sangat berbahaya ke gawang lawan.
    Paul Pogba melepaskan tembakan ke gawang Liverpool. (Paul Pogba melepaskan tembakan ke gawang Liverpool. (Foto: Reuters/Lee Smith)
  • 24 Feb 22:41

    Peran Mo Salah Kurang Menonjol

    Sementara itu, peran Mohamed Salah di lini depan Liverpool juga kurang menonjol. Kehadiran Ashley Young menutup ruang gerak pemain asal Mesir itu tampaknya cukup efektif sejauh ini.
    LIVE: Manchester United vs Liverpool di Liga InggrisMo Salah berebut bola dengan Luke Shaw. (REUTERS/Phil Noble)
  • 24 Feb 22:39

    Peluang MU! Tendangan Rashford Melenceng (57')

    Manchester United kembali mendapatkan peluang berawal dari serangan balik. Umpan silang langsung ke kotak penalti dan gagal dihalau bek Liverpool. Marcus Rashford yang menerima bola langsung melepaskan tembakan ke tiang dekat, namun masih melenceng.

  • 24 Feb 22:36

    Rashford Gagal Mengontrol Bola Umpan Jauh (56')

    Marcus Rashford gagal mengontrol bola umpan jauh yang langsung ke dalam kotak penalti. Ia tampaknya juga masih mengalami kesakitan di bagian engkel.
  • 24 Feb 22:32

    Peluang! Sundulan Pogba Diamankan Alisson, Namun Offside (52')

    Man United kembali mendapatkan peluang melalui skema tendangan bebas di depan kotak penalti. Bola sepakan Ashley Young berhasil disundul Paul Pogba ke gawang Liverpool, namun ditangkap Alisson. Asisten wasit rupanya juga mengangkat bendera dan menganggap posisi Pogba offside.
  • 24 Feb 22:27

    Liverpool Kembali Menekan Man United Namun Belum Berbahaya

    Liverpool kembali menekan Man United di awal-awal babak kedua, namun belum menghadirkan bahaya di pertahanan tuan rumah. Sejumlah peluang masih mentah.
  • 24 Feb 22:24

    Babak Kedua Dimulai!

    Laga babak kedua dimulai. Manchester United sebelumnya tak mampu keluar dari tekanan Liverpool pada babak pertama.
  • 24 Feb 22:12

    Analisis Jeda Laga: MU Bisa Kehabisan 'Bensin' di Babak Kedua

    Manchester United sudah melakukan tiga pergantian pemain pada babak pertama karena persoalan cedera sehingga sudah menghabiskan kuota pergantian mereka. Ander Herrera, Juan Mata, dan Jesse Lingard yang sempat gantikan Juan Mata ditarik keluar. Sedangkan Liverpool baru satu kali melakukan pergantian pemain. Roberto Firmino digantikan Daniel Sturridge di babak pertama.
    Jesse Lingard ditarik keluar digantikan Alexis Sanchez pada babak pertama. (Jesse Lingard ditarik keluar digantikan Alexis Sanchez pada babak pertama. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
    Situasi itu pun membuat sulit Setan Merah. Mereka bisa saja kehabisan 'bensin' di babak kedua sehingga tak mampu keluar dari tekanan The Reds.
  • 24 Feb 22:09

    Babak Pertama Berakhir, Skor Tanpa Gol

    Babak pertama berakhir, belum ada gol tercipta di babak tersebut.
  • 24 Feb 22:07

    Peluang Man United! Sundulan Lukaku Ditangkap Alisson! (45')

    Man United kembali menciptakan peluang pada pengujung laga babak pertama. Sundulan Romelu Lukaku pada menit ke-45 menyambut umpan silang Alexis Sanchez masih bisa ditangkap kiper Liverpool, Alisson.
  • 24 Feb 22:04

    Jesse Lingard Cedera DIgantikan Alexis Sanchez (42')

    Tak lama berselang, Jesse Lingard tampak terkapar di lapangan sembari mengerang kesakitan. Lingard kemudian digantikan Alexis Sanchez karena mengalami cedera.
    Jesse Lingard sempat dimainkan menggantikan Juan Mata, kemudian ditarik keluar digantikan Alexis Sanchez karena cedera. (Jesse Lingard sempat dimainkan menggantikan Juan Mata, kemudian ditarik keluar digantikan Alexis Sanchez karena cedera. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
  • 24 Feb 22:02

    Peluang Man United! Bola Dribel Lingard Dipotong Alisson (41')

    Manchester United kembali melahirkan peluang pada menit ke-41 melalui umpan terobosan Romelu Lukaku ke arah Jesse Lingard di dalam kotak penalti. Namun, Alisson dengan cekatan berhasil memotong bola dribel Lingard.
  • 24 Feb 22:00

    Liverpool Masih Mendominasi, Man United Tertekan

    Para pemain Liverpool tampil masih mendominasi, sedangkan Man United tertekan. Mereka kesulitan mengalirkan bola dari tengah ke depan karena permainan solid The Reds di lini tengah.
    Mohamed Salah andalan Liverpool di depan. (Mohamed Salah andalan Liverpool di depan. (Foto: Reuters/Lee Smith)
  • 24 Feb 21:57

    Peluang Man United! Tendangan Pogba Dihalau Tandukan Van Dijk (37')

    Paul Pogba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan bola mengarah kencang ke gawang Alisson. Namun, bola berhasil dihalau bek Liverpool Virgil van Dijk pada menit ke-37.

  • 24 Feb 21:53

    Cedera Merongrong Performa Dua Tim

    Cedera yang dialami sejumlah pemain tampaknya mengganggu performa kedua tim. Di kubu Man United, Ander Herrera dan Juan Mata ditarik keluar karena mengalami cedera. Begitu pula Liverpool, Roberto Firmino digantikan Daniel Sturridge karena mengalami cedera.
    Cedera pemain merongrong performa dua tim. (Cedera pemain merongrong performa dua tim. (Foto: Reuters/Lee Smith)
  • 24 Feb 21:50

    Sturridge Masuk Gantikan Firmino (31')

    Daniel Sturridge masuk menggantikan Roberto Firmino pada menit ke-31. Firmino juga mengalami cedera sehingga ditarik keluar oleh Juergen Klopp.
  • 24 Feb 21:48

    Liverpool Mendikte Man United, Pogba Tak Berkutik

    Liverpool masih mendikte tuan rumah Man United dengan melakukan penguasaan bola atas lawannya itu. Sementara itu, Paul Pogba sejauh ini tak berkutik untuk melancarkan aksi-aksinya dari lini tengah.
    LIVE: Manchester United vs Liverpool di Liga InggrisPaul Pogba (kanan) belum tampil maksimal. (Reuters/Lee Smith)
  • 24 Feb 21:46

    Juan Mata Digantikan Jesse Lingard (25')

    Ole Gunnar Solskjaer kembali melakukan pergantian pemain. Ia menarik keluar Juan Mata digantikan dengan Jesse Lingard pada menit ke-26.
  • 24 Feb 21:43

    Man United Masih Nihil Tembakan (24')

    Manchester United masih nihil tembakan ke gawang Liverpool hingga menit ke-24. Mereka tampak kesulitan menembus pertahanan The Reds yang sangat solid.

  • 24 Feb 21:40

    Ander Herrera Cedera Digantikan Andreas Perreira (21')

    Ander Herrera ditarik keluar dan digantikan Andreas Perreira pada menit ke-21 karena mengalami cedera. Situasi ini pun bisa membuat Man United dalam tekanan karena kehilangan gelandang untuk menetralkan serangan-serangan Liverpool.
  • 24 Feb 21:38

    Arsenal Sudah Unggul 2-0 (17')

    Sementara pada laga lainnya, Arsenal sudah memimpin 2-0 berkat gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-17.
  • 24 Feb 21:35

    Rashford dan Lukaku Tampil Kurang Greget

    Marcus Rashford dan Romelu Lukaku tampil kurang greget di ujung tombak. Rashford juga tampaknya mengalami cedera.
    Rashford tampil kurang greget. (Rashford tampil kurang greget. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
  • 24 Feb 21:30

    Liverpool Unggul dalam Pertarungan Lini Tengah

    Liverpool tampaknya lebih unggul dalam pertarungan di lini tengah atas Man United. Beberapa kali Setan Merah ditekan tim tamu sehingga sulit mengembangkan permainan menyerang.
    Ander Herrera duel dengan Andrew Robertson. (Ander Herrera duel dengan Andrew Robertson. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
  • 24 Feb 21:28

    Arsenal Unggul 1-0 Berkat Gol Lacazette (6')

    Arsenal untuk sementara ini unggul 1-0 atas Southampton berkat gol Alexander Lacazette pada menit keenam.
  • 24 Feb 21:26

    Rashford Gagal Tembus Pertahanan Liverpool (4')

    Marcus Rashford mencoba melakukan akselerasi melewati dua bek Liverpool, namun ia gagal menembus kotak penalti The Reds.
  • 24 Feb 21:22

    Ashley Young Blunder! (1')

    Kapten Man United Ashley Young melakukan blunder dengan melakukan pelanggaran terhadap Sadio Mane sehingga Liverpool mendapat tendangan bebas dekat gawang Setan Merah. Beruntung tendangan bebas The Reds membentur pagar betis.
  • 24 Feb 21:19

    Kick-off Dimulai!

    Sesaat lagi kick-off babak pertama bakal dimulai para pemain dan seluruh penonton di Stadion Old Trafford.
    LIVE: Manchester United vs Liverpool di Liga InggrisPelatih Timnas Inggris Gareth Southgate hadir di teibune stadion. (REUTERS/Phil Noble)
  • 24 Feb 21:15

    Scott McTominay Starter

    Gelandang muda Man United Scott McTominay kali ini mendapat kepercayaan sebagai starter di posisi tengah setelah Nemanja Matic absen karena cedera. Permainan dinamis McTominay diharapkan bisa mengimbangi permainan Liverpool.
    Scott McTominay dimainkan sebagai starter Man United. (Scott McTominay dimainkan sebagai starter Man United. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
  • 24 Feb 21:12

    Arsenal Menjamu Southampton

    Pada laga di waktu bersamaan, Arsenal menjamu Southampton. Arsenal yang saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara berambisi kembali melanjutkan tren kemenangan setelah pada pertandingan pekan sebelumnya, menang atas tuan rumah Huddersfield Town, 2-1.
  • 24 Feb 21:07

    Susunan Pemain Man United vs Liverpool

    Manchester United dan Liverpool sama-sama memamerkan lini depan terbaik mereka. Man United menurunkan Juan Mata dan duet Romelu Lukaku serta Marcus Rashford. Mata tampaknya akan ditempatkan sebagai penyerang lubang.

    Sementara itu, The Reds memainkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Berikut susunan pemain kedua tim:

    Manchester United (4-3-1-2): David de Gea; Ashley Young (c), Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Scott McTominay, Paul Pogba; Juan Mata; Romelu Lukaku, Marcus Rashford.
    Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

    Liverpool (4-3-3): Alisson; James Milner, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson (c), Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.
    Manajer: Juergen Klopp


  • 24 Feb 20:55

    Selamat Malam!

    Selamat malam para pembaca CNNIndonesia.com. Kami kembali menyajikan live report kali ini laga big match antara Manchester City menjamu Liverpool di Liga Inggris, malam ini. Selamat mengikuti!

Related Articles