Viral Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Bocor

CNN Indonesia | Jumat, 15/03/2019 08:05 WIB
Viral Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Bocor Barcelona diklaim bertemu Man City di perempat final. (Action Images via Reuters / Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil undian babak perempat final Liga Champions diduga bocor dan ramai diperbincangkan netizen. Beragam reaksi muncul dari isu kemunculan hasil undian tersebut.

Menanti hasil undian Liga Champions menjadi kesan tersendiri bagi setiap suporter sepak bola. Pasalnya, buntut dari undian itu bisa menentukan langkah suatu klub untuk melaju ke babak berikutnya atau justru terhenti.

Akan tetapi, dalam penantian klub dan suporter terhadap pengundian babak perempat final itu, hasil undian disebut-sebut lebih dulu bocor.


Dikutip dari Sportbible di Twitter ramai diperbincangkan hasil undian Liga Champions yang sejatinya baru dilakukan pukul 12.00 waktu Swiss atau sekitar pukul 18.00 WIB di maskas UEFA di Nyon.

Kebocoran tersebut bermula dari sebuah foto kertas putih yang mencatumkan tulisan 'Undian Perempat Final Liga Champions UEFA' lengkap dengan logo Liga Champions.

Dalam hasil undian yang tersebar di sosial media tersebut, Liverpool akan menghadapi Ajax Amsterdam yang sukses memberikan kejutan dengan menyingkirkan juara bertahan Real Madrid.

Duel Man United vs Tottenham masuk dalam isu kebocoran hasil undian perempat final.Duel Man United vs Tottenham masuk dalam isu kebocoran hasil undian perempat final. (Reuters/John Sibley)
Salah satu favorit juara musim ini Juventus akan bertemu FC Porto. Duel ini akan menjadi pertarungan dua tim yang melakukan comeback di babak 16 besar lalu.

Sementara itu, Barcelona menghadapi Manchester City. Pertandingan ini bisa jadi paling banyak dinanti jika hasil undian itu menjadi kenyataan.

Viral Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Bocor
Satu pertandingan tersisa mempertemukan dua tim asal Liga Primer Inggris, Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Rumor kebocoran ini juga diungkap netizen. Salah satu direktur di UEFA disebut-sebut sengaja membocorkan hasil undian ini di media sosial sebelum menghapusnya.

"Jadi ini gambar yang diperbesar salah satu di akun sosial media direktur UEFA yang langsung dihapus," tulis akun @PeakPogba.

(sry/nva)