McGregor Ungkap Alasan Jadi Fan Manchester United

CNN Indonesia | Selasa, 19/03/2019 05:00 WIB
McGregor Ungkap Alasan Jadi Fan Manchester United Conor McGregor ungkap alasan mengidolakan Manchester United. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung rival Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor mengungkapkan alasan memilih menjadi fan Manchester United sejak masih kecil.

Awal tahun ini, McGregor pernah mengunggah foto di akun media sosial saat ia mengenakan jersey Man United ketika masih bocah.

Kepada FIFA dikutip dari Mirror, petarung yang memiliki perusahaan wiski tersebut mengungkapkan alasannya amat mengidolakan Setan Merah. Salah satu faktornya adalah kesamaan negara sejumlah pemain yang pernah merumput di The Red Devils.

"Saya tertarik dengan kesuksesan dan mental juara klub ini serta orang-orang di sekeliling [Manchester] United. Para pemain legendaris dari Irlandia seperti Denis Irwin dan Roy Keane selalu mengabdikan kemampuannya dan memiliki mental pemenang."


"Kemudian mereka [Man United] memiliki pemimpin sepak bola seperti Sir Alex Ferguson. Meraih begitu banyak keberhasilan dalam periode yang sangat lama sungguh mengesankan dan membuat saya selalu terinspirasi," ucap McGregor.

Petarung yang sempat terlibat keributan usai dikalahkan Khabib pada UFC 229 juga memuji kepemimpinan pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer. McGregor menilai manajer asal Norwegia itu pantas dipertahankan Setan Merah.

McGregor Ungkap Alasan Jadi Fan Manchester United
"Ole Gunnar adalah manusia spesial.Ia melakukan sesuatu yang luar biasa di Man United. Mereka harus memberikannya pekerjaan yang permanen."

"Anda bisa merasakan kebanggaan dan gairah yang ia miliki untuk klub dan mempunyai sejarah. Tengok saja para pemain begitu bangga mengenakan jersey Red Devils. Dia berhasil mengangkat performa para pemainnya," terang McGregor. (bac/bac)