Barcelona Gagal ke Final, Messi Ditinggal Bus Tim

CNN Indonesia | Rabu, 08/05/2019 07:04 WIB
Barcelona Gagal ke Final, Messi Ditinggal Bus Tim Lionel Messi ditinggal bus tim usai kalah dari Liverpool. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi ditinggal bus tim yang mengangkut para pemain Barcelona usai takluk 0-4 dari Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5) malam waktu setempat.

Peristiwa itu terjadi setelah berlangsungnya laga Liverpool vs Barcelona. La Pulga ditinggal bus tim saat melakukan tes doping.

Menurut El Chiringuito seperti dilansir Metro, tes doping yang dilakoni Messi berlangsung cukup lama. Hal itu membuat bus tim langsung menuju bandara Liverpool John Lennon saat pemain berusia 31 tahun itu masih berada di Stadion Anfield.


Barcelona Gagal ke Final, Messi Ditinggal Bus TimLionel Messi gagal mengantarkan Barcelona lolos ke final Liga Champions. (Reuters/Carl Recine)
Setelah tes doping selesai, Messi langsung meninggalkan stadion menyusul rekan-rekan setimnya yang sudah lebih dahulu berangkat menuju bandara untuk kembali ke Spanyol.

Saat berjalan melewati mixed zone, Messi tidak berbicara sepatah kata pun pada awak media. Kapten Barcelona ini hanya menundukkan kepalanya.

Barcelona Gagal ke Final, Messi Ditinggal Bus Tim
Messi mengalami malam yang buruk di markas Liverpool. Penyerang asal Argentina itu harus menerima kenyataan Barcelona gagal ke final setelah The Reds membalikkan keadaan secara luar biasa.

Messi mencetak dua gol plus satu gol Luis Suarez saat Barcelona menang 3-0 atas Liverpool di Stadion Camp Nou pada leg pertama, pekan lalu.

Namun keunggulan itu tidak berbekas saat Barcelona tandang ke markas Liverpool. Dua gol yang masing-masing dicetak Divock Origi dan Georginio Wijnaldum memupus mimpi skuat asuhan Ernesto Valverde melangkah ke partai puncak. (jal/sry)