Ruang Ganti Man United Memanas Gara-gara Sanchez dan Pogba

CNN Indonesia | Minggu, 12/05/2019 13:22 WIB
Ruang Ganti Man United Memanas Gara-gara Sanchez dan Pogba Alexis Sanchez dapat bonus menggiurkan di Manchester United. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para pemain Manchester United dikabarkan berselisih terkait uang bonus menggiurkan yang didapat Alexis Sanchez dan Paul Pogba.

Sanchez mendapatkan £75 ribu setiap kali tampil bersama Man United. Namun laporan terbaru menyebutkan ada insentif tambahan yang didapatkan Sanchez sehingga memuncul perselisihan di ruang ganti The Red Devils.

Dilansir The Sun, Sanchez mendapatkan £75 ribu setiap kali mencetak gol ditambah £25 ribu untuk assist. Sedangkan Pogba dibayar £50 ribu untuk setiap gol dan £20 ribu untuk setiap assist yang berujung gol.


Bonus tambahan yang menggiurkan itu tidak dimiliki rekan-rekan setim Sanchez dan Pogba dalam klausul kontrak mereka. Hal ini yang menimbulkan kecemburuan di ruang ganti Man United.

Ruang Ganti Man United Memanas Gara-gara Sanchez dan PogbaPaul Pogba dapat bonus besar setiap kali bisa mencetak gol atau assist di Manchester United. (Reuters/Carl Recine)
The Sun mengklaim skema insentif ini yang membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer harus turun tangan. Manajer asal Norwegia itu berupaya meminimalisir persoalan yang timbul akibat persoalan bonus ini.

Ruang Ganti Man United Memanas Gara-gara Sanchez dan Pogba
"Bonus ini telah menyebabkan banyak permusuhan dan punya andil atas kegagalan tim," ucap sumber dalam di Man United seperti dikutip The Sun.

Man United akrab dengan inkonsistensi penampilan sepanjang musim ini. Tim asal Manchester kembali tampil buruk seperti awal musim kala diasuh Jose Mourinho meski sempat menunjukkan performa apik pada awal kedatangan Solskjaer.

Kesebelasan pengoleksi 20 trofi Liga Inggris itu berhasil menorehkan 10 kemenangan beruntun. Namun, performa apik itu tidak bisa dipertahankan mendekati akhir musim.

Menurunnya penampilan Paul Pogba dkk membuat Man United tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris. Man United sudah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.
[Gambas:Video CNN] (jal/nva)