Messi Diejek Sang Anak: Saya Pilih Liverpool

CNN Indonesia | Kamis, 06/06/2019 12:56 WIB
Messi Diejek Sang Anak: Saya Pilih Liverpool Barcelona dikalahkan Liverpool di semifinal Liga Champions. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona Lionel Messi mengaku diejek putra keduanya, Mateo, setelah Azulgrana dikalahkan Liverpool pada semifinal Liga Champions musim ini.

Messi dan Barcelona hanya mampu merebut trofi La Liga Spanyol musim ini. Padahal tim asuhan Ernesto Valverde itu berpeluang meraih treble. Namun, Barcelona dikalahkan Liverpool di semifinal Liga Champions dan ditekuk Valencia di final Copa del Rey.

Dalam wawancara dengan TyC Sports, Messi mengatakan kekalahan dari Liverpool dan Valencia digunakan Mateo untuk mengejeknya. Mateo yang baru empat tahun mengikuti perkembangan karier sang ayah bersama Barcelona.


"Mateo suka kostum semua klub dan dia memakainya. Tapi terakhir kami bermain PlayStation dia bilang, "Saya pilih Liverpool, klub yang mengalahkan ayah'. Dia sedikit mengerti, meski belum menyadarinya," ujar Messi dikutip dari Marca.

Lionel Messi hanya merebut satu gelar bersama Barcelona musim ini.Lionel Messi hanya merebut satu gelar bersama Barcelona musim ini. (Reuters/Carl Recine)
"Seperti ketika Barcelona dikalahkan Valencia dan dia bilang, 'Valencia mengalahkan ayah'. Atau ketika dia menyaksikan televisi dan merayakan gol Real Madrid untuk mengganggu Thiago [putra pertama Messi]. Mateo penggemar Madrid," sambung Messi.

Messi Diejek Sang Anak: Saya Pilih Liverpool
Setelah berhasil mengalahkan Barcelona di semifinal, Liverpool kemudian merebut gelar Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di babak final.

Messi saat ini sedang bersama skuat timnas Argentina jelang tampil di Copa America 2019 yang digelar di Brasil, 14 Juni hingga 7 Juli mendatang. Tim Tango tergabung di Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar. Timnas Argentina akan menjalani laga pertama melawan Kolombia, 15 Juni mendatang.

Timnas Argentina merupakan runner-up Copa America dalam dua edisi terakhir. Dalam dua final terakhir Argentina dikalahkan Chile. (har/jun)