Cristiano Ronaldo Tak Diundang ke Pernikahan Sergio Ramos

CNN Indonesia | Kamis, 13/06/2019 06:38 WIB
Cristiano Ronaldo Tak Diundang ke Pernikahan Sergio Ramos Sergio Ramos tidak mengundang Cristiano Ronaldo ke acara pernikahan. (REUTERS/Amr Abdallah Dalsh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sergio Ramos bakal melangsungkan pernikahan pada pekan ini dan ia disebut tidak mengundang mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Ramos dan Pilar Rubio bakal melangsungkan pernikahan di Seville Cathedral pekan ini. Sejumlah bintang sepak bola dunia bakal jadi tamu undangan di acara tersebut.

Pernikahan Ramos dan Rubio bahkan sudah diberi tajuk sebagai 'Pernikahan Tahun Ini' di Spanyol. Mereka mengundang 500 orang dengan bintang tamu grup musik AC/DC ke acara tersebut


David Beckham dan Victoria masuk dalam daftar tamu undangan. Rival Ramos di lapangan, Gerard Pique asal Barcelona juga masuk dalam daftar undangan.

Sergio Ramos mengundang Gerard Pique yang merupakan rival utamanya di lapangan namun tidak mengundang Cristiano Ronaldo.Sergio Ramos mengundang Gerard Pique yang merupakan rival utamanya di lapangan namun tidak mengundang Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Susana Vera)
Namun menurut Marca, dikutip dari Daily Mail, tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar tamu undangan ke pernikahan Ramos.

Hal tersebut terasa janggal mengingat Ramos dan Ronaldo bermain bersama di Real Madrid pada 2009 hingga 2018.

Tidak adanya Ronaldo dalam daftar undangan pernikahan Ramos kemudian dikaitkan pada rumor retaknya hubungan kedua pemain tersebut di akhir musim lalu.

Cristiano Ronaldo Tak Diundang ke Pernikahan Sergio Ramos
Kepindahan Ronaldo yang tiba-tiba menuju Juventus usai Real Madrid meraih hattrick Liga Champions membuat Ramos kecewa. Terlebih setelah itu performa Real Madrid juga jeblok di musim 2018/2019 dan berujung tanpa gelar.

Sebelum musim 2017/2018, Ronaldo dan Ramos punya hubungan yang sangat bagus. Keduanya adalah tulang punggung 'Los Blancos' dan seringkali jadi tokoh kunci di balik hadirnya gelar-gelar Real Madrid dalam satu dekade terakhir. (ptr/ptr)