3 Syarat Barcelona Terima Neymar

CNN Indonesia | Sabtu, 22/06/2019 18:37 WIB
3 Syarat Barcelona Terima Neymar Barcelona bersedia menerima Neymar dengan sejumlah syarat. (REUTERS/Albert Gea)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona disebut bakal membuka pintu untuk Neymar jika ia ingin kembali ke Camp Nou. Namun ada tiga syarat yang harus dipenuhi oleh Neymar untuk mewujudkan hal tersebut.

Neymar pergi dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain pada 2017 lalu dengan status pemain termahal di dunia. Namun kepindahan Neymar ke PSG diwarnai hubungan yang kurang harmonis dengan Barcelona.

Dengan situasi Neymar yang tak nyaman di Barcelona, bintang asal Brasil ini disebut ingin kembali ke Camp Nou. Namun Blaugrana telah lebih dulu menetapkan tiga syarat sebelum mereka bergerak lebih serius.


Dikutip dari Give Me Sport, tiga syarat tersebut adalah Neymar rela bakal mendapatkan pemotongan gaji, Neymar tidak akan melanjutkan soal tuntutan bonus yang belum dibayar, dan Neymar harus mengumumkan secara terbuka bahwa ia ingin pindah.

Neymar tidak bisa tampil maksimal di PSG.Neymar tidak bisa tampil maksimal di PSG. (REUTERS/Stephane Mahe)
Setelah pindah ke PSG, Neymar memang sempat mengajukan tuntutan soal bonus yang belum dibayarkan. Sedangkan Barcelona beralasan bonus tersebut baru bisa dibayarkan bila Neymar menghormati kontrak dengan Blaugrana.

Neymar sendiri dikabarkan sepakat dengan persyaratan tersebut sehingga porses kembalinya Neymar ke Barcelona akan makin mendekati kenyataan.

3 Syarat Barcelona Terima Neymar
Selama dua musim di PSG, Neymar tidak bisa menampilkan permainan maksimal. Hal itu tak lepas lantaran cedera yang membelit dirinya. Neymar selalu mengalami cedera parah di paruh kedua kompetisi sehingga tak bisa membela PSG di fase krusial seperti di fase gugur Liga Champions.

Barcelona sendiri disebut mulai membuka pintu setelah Lionel Messi angkat suara terkait kondisi Neymar. Messi disebut menerima kedatangan kembali Neymar dan mendorong Barcelona untuk segera bergerak merekrut mantan pemain Santos tersebut. (ptr/ptr)