Sahabat McGregor Puas Pernah Menghajar Khabib

CNN Indonesia | Kamis, 11/07/2019 06:33 WIB
Sahabat McGregor Puas Pernah Menghajar Khabib Conor McGregor diamankan pihak keamanan usai terjadi kerusuhan di UFC 229. (Harry How/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rekan Conor McGregor, Dillon Danis, mengaku sangat puas pernah menghajar Khabib Nurmagomedov.

Danis mengklaim beberapa kali melayangkan pukulan yang mengenai Khabib ketika terjadi kerusuhan usai pertarungan Khabib vs McGregor di UFC 229 pada Oktober 2018. Laga tersebut dimenangkan petarung Khabib.

Kerusuhan pecah karena Khabib keluar oktagon dengan menaiki pagar dan menerjan Danis. Kedua pria itu tampak terlibat adu fisik sebelum dilerai pihak keamanan.


"Saya memukulnya beberapa kali. Rasanya sangat menyenangkan, saya tidak berbohong. Jika itu terjadi di klub, mungkin saya akan di penjara," ujar Danis kepada New York Post.
[Gambas:Instagram]
Khabib tak bisa menahan emosi setelah Danis diklaim menghina sang ayah dan agamanya.

Sejumlah penonton lain bahkan menyatakan Danis memang melontarkan kata-kata hinaan berbau agama kepada Khabib saat pertarungan lawan McGregor. Namun, Danis pernah membantah tudingan tersebut.

Yang menarik, akun follower Danis di Instagram bertambah pesat hingga tembus 784 ribu sehingga menjadi populer. Dengan ketenarannya itu, ia pernah berkumpul dan berfoto bersama selebritas lainnya seperti penyanyi rap Drake, legenda timnas Inggris David Beckham, dan penyanyi Jenifer Lopez.

Rekan McGregor Puas Pernah Memukul Khabib
Padahal sebagai petarung MMA, Danis baru sekali bertarung secara profesional yakni menghadapi Kyle Walker. Dia baru akan bertanding untuk kali kedua pada 14 Juni melawan Max Humphrey.

Danis mengungkapkan betapa bahagianya di usia yang baru 25 tahun sudah merasakan popularitas dikelilingi wanita cantik dan memiliki barang-barang mewah.

"Rasanya benar-benar gila. Masih muda dan menjadi populer seperti ini, banyak kebebasan dan gadis dimana-mana," kata petarung beraliran jiujitsu tersebut.

Danis mengaku hubungannya masih tetap terjaga dengan McGregor. Ia juga berterima kasih kepada petarung Irlandia itu karena berkat ketenarannya, Danis ikut populer. (bac/jal)